Tuesday, December 13, 2011

♥ Praise and Worship ♥





Ya, beberapa hari ini saya sangat menyukai lagu-lagu rohani, hampir setiap hari, hampir setiap waktu selalu saya putar. Bukannya saya dulunya tidak suka lagu rohani, hanya saja sepertinya untuk beberapa hari ini, perasaan ingin menyanyikan lagu-lagu pujian itu semakin menggebu-gebu, semakin saya mendengarnya, semakin saya bersemangat, dan merasa bahwa ya, saya tidak sendirian. Dia ada bersama saya, Dia tinggal di dalam hati saya, dan Dia terus mengawasi saya http://www.emocutez.com.

Jujur saja, beberapa hari sebelumnya entah pikiran apa yang terus menggerogoti pikiran saya, ketakutan dan ketakutan itu terus saja membuat saya murung, terkadang bahkan merasa ingin menyendiri, atau kadang juga berpikir, mungkin saya memang ditakdirkan untuk sendiri.

Tapi saya sadar, segala sesuatu itu indah pada waktunya seperti yang tertulis dalam Pengkhotbah 3:11 :
Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

Dari ayat tersebut saya diingatkan untuk tidak mengkhawatirkan hal-hal yang mungkin akan terjadi dalam hidup saya, karena Tuhan punya rencana, ya, TUHAN PUNYA RENCANA BAGI ANDA DAN SAYA. Jadi serahkan saja semuanya kepada Dia, biarkan Tuhan yang berkarya dalam hidup kita http://www.emocutez.com.

Lagu-lagu ini memang sudah lama, tapi tetap mengena di hati, luar biasa dan tetap membuat hati saya bergetar saat saya mendengarnya, karena makna yang berarti.

Silahkan mendengarkan. 


3 comments:

  1. Owhhh....hahhaa...sapa nichhhh.... Ko Limin kahhh??

    Thank you James...

    LOL

    Jesus bless

    ReplyDelete
  2. saya lebih suka lagu rohani dari Leeland atau Kutless

    :-)

    ReplyDelete