Monday, December 12, 2011

Youth Christmas at GBI Windsor, DC Mall

Yupzz...hari sabtu kemarin saya sempat post di tumblr tentang gimana sedihnya saya setelah tereliminasi di babak penyisihan pertama Accounting Fun Games 2011 http://www.emocutez.com di sini.
Setelah menunggu dari siang hingga malam hari, akhirnya tiba juga di Finall Debate antara kelas 5AKMA vs. Kakak2 tingkat semester 7. Ga sempat menonton hingga selesai, karena saat itu sudah jam 8 malam dan saya sudah berjanji dengan teman untuk berusaha menghadiri perayaan Natal Youth Gabungan GBI di DC Mall. Akhirnya seperti biasa, saya dan kawan saya yang narsis, Tefilla pulang ke kost saya mempersiapkan pergi ke gereja then wusshhhh, kami berangkat.

Perayaan Natalnya cukup berkesan, meski sederhana dan tidak seluruh kursi terisi, namun itu sudah lebih dari cukup menghilangkan rasa sedih saya di siang hari sebelumnya.
Sebelum pulang, ambil pict buat bernarsis riahttp://www.emocutez.com .


Yeah, this is me, tefilla, hilton, dan michael (kiri-kanan)

0 komentar:

Post a Comment