Monday, December 5, 2011

Latihan Persiapan Natal 2011 COG

Menjelang natal, semakin banyak yang harus kami persiapkan http://www.emocutez.com.
Sebenarnya saya merasa sangat bersalah, karena beberapa minggu ini agak cuek dengan kehebohan persiapan natal di kampus kami.
Jadi sebisa mungkin saat ini bersama-sama melakukan dan memberikan semampunya untuk persiapan Natal kali ini http://www.emocutez.com.
Masih banyak yang harus kami persiapkan, mulai dari tarian flashmob, hingga 3 macam drama yang rencananya akan kami tampilkan. Luar biasa keren untuk persiapan natal kali ini, jadi semakin bersemangat dan tak sabar menanti datangnya natal itu http://www.emocutez.com.
Ada beberapa konflik diantara panitia kali ini, ya sudah terbiasa dengan hal itu, toh Tuhan menciptakan kita masing-masing dengan keunikan dan keistimewaan tersendiri dan tidak semua orang bisa menerimanya.
Melalui hal-hal tersebut, kami semakin dibentuk dan dibangun secara rohani untuk tumbuh bersama di dalam Tuhan, saling mengenal karakter satu dengan yang lain dan semakin memahami sesama dengan belajar dari pengalaman.

Sedihnya kali ini kakak-kakak tingkat dan kakak alumni tidak bergabung dengan kami, ya memang ada masanya ketika mereka yang sibuk dengan kegiatan tahunan ini, tapi tetap saja merasa ada yang hilang http://www.emocutez.com. Sekarang sudah banyak panitia dari mahasiswa baru semester 1 dan 3, bervariasi dan semakin bertambah, tentunya dengan kekocakan dan karakter yang berbeda-beda membuat warna baru di persekutuan Crown of Glory ini. My wish: keakraban ini tetap terjalin kuat dengan adanya Karya Tuhan didalamnya, tetap berbagi bersama, saling melengkapi dan menutupi kelemahan masing-masing dan saling membangun agar menjadi persekutuan yang LUAR BIASA didalam Tuhan. :)

Sempat ambil beberapa foto bersama kawan-kawan, kata kawanku, bermain-main itu penting supaya ada warnanya, so jadilah jepretan gambar-gambar ini http://www.emocutez.com.

Me, Selvi, Filla, Grace, Lina, Intan (kiri-kanan)
Me, Filla, Selvi, Grace, Intan, Lina (kiri-kanan)
Me, Filla, Selvi, Grace, Intan, Lina (kiri-kanan)

0 komentar:

Post a Comment