Saturday, December 31, 2011

3 BBQ Party this Year!! OMG!! ♪♫

Okay....this is the last post on 2011

Hmm....keliahatannya dah banyak kawan yang posting all about New Year....tapi...belum masuk kan?
Masih ad kira-kira 12 jam lagi dihitung mulai dari postingan ini saya publish. Masih ada kesempatan buat saya untuk merefleksikan diri sejenak, mengingat kembali apa saja yang sudah saya rencanakan di tahun sebelumnya, apa saja yang sudah tercapai di tahun 2011 ini dan apa saja yang masih menunggu harapan di tahun yang akan datang.

Yeah, may be beberapa tidak begitu perduli dengan adanya pergantian tahun, sama seperti biasa, seperti tahun-tahun sebelumnya yang berlalu begitu saja tanpa ada sesuatu yang berkesan dan moment yang pantas untuk di kenang.

Terlalu banyak pekerjaan, tugas kuliah, atau mungkin kekurangan sesuatu yang berharga, orang-orang yang berharga, melalui pergantian tahun dengan kesendirian tanpa pesta ataupun berbeque, tanpa canda tawa bersama keluarga dan teman-teman. 

Tidakkah kita tergerak untuk merayakan pergantian tahun ini bersama mereka yang justru merasa terbuang, merasa dikucilkan, dan merasa kesendirian? Beberapa orang kadang hanya mengikuti keegoisannya sendiri, berpikir bahwa New Year identik dengan Party, celebration, dan sejenisnya. Tapi pernahkah terpikir bahwa New Year, berarti perlu ada perubahan yang kita lakukan. Perubahan yang dimulai dari diri sendiri, dan satu hal yang tak boleh terlewatkan, berbagi KASIH ♥.

Banyak cara mengungkapkan kasih, dan paling sering diselingi dengan pesta.

RIGHT!! Lagi asik-asik posting, then si boss tiba-tiba saja mengajak kami, karyawan kantor untuk BBQ bersama!

Ohh....TIDAKK!!!!!

Siapa sih yang tidak suka BBQ???



Tapi kali ini....

Ada banyak acara BBQ, oh NO!!

Gimana atur waktunya???

Dirumah kawan COG kami, Dendy, jam 11 ada acara BBQ, tapi sudah pasti saya tidak bisa hadir tepat waktu, saya sudah janji dengan kawan-kawan ibadah tutup tahun bersama di gereja kakak alumni, Ko Limin and Tefilla di Planet Holiday dari jam 10 s.d. 12 malam. Setelah itu baru bisa nyusul ke rumah Dendy Thong.

Then, saya juga memaksa Kak Martin buat acara BBQ lagi, khusus kakak alumni, yah, karena rindu dan kangen banget moment-moment bersama mereka yang sekarang sudah jarang bersama, jadi mau tidak mau, kak Martin harus buat, or...... 


Then sekarang, tiba-tiba si boss ajak BBQ dirumahnya, ya, acara BBQ kantor yang diadakan dirumahnya. Gimana ini?? Gimana??? Hwaaaa......!!

Pusing...pusing...!! Tidak...

Tidak mungkin saya bisa menolak ajakan si boss, karena dia bukan hanya boss, tapi sepupu juga, dan dia bersama keluarganya. Saya yang jarang sekali kerumahnya, kalau bukan karena alasan tertentu, tidak akan datang ke rumahnya, hubungan saudara sepupu yang dekat tapi komunikasinya benar-benar ibarat hubungan sebatas relasi di kantor, jarang-jaarang dia mau mengajak karyawannya bersama mengadakan pesta. Bagaimana mungkin saya menolaknya, bisa-bisa dianggap tidak menghargai pula! T.T

So....what should I do guys??

Bingung atur waktu...

Meski tidak bersama keluarga saya di Palembang, ternyata Tuhan Yesus benar-benar selalu setia bersama saya, Dia tidak membiarkan saya sendiri di malam Natal dan Tahun Baru kali ini.

Really love U, Jesus.

Please, kasih saran, or may be ada yang punya ide buat waktu saya yang bentrokan ini??
Saya benar-benar buruk dalam management waktu. :'(

1 comment: