Friday, October 11, 2013

Time Passed ----- Everything has changed

Lama ga nge-post. Rindu setengah mati dengan blog ini! Rindu, kangen, ahhh semua-semuanya...... bukannya malas nge-post, tapi bingung yang mana yang harus diceritakan lebih dulu...banyak hal tak terduga yang sudah terjadi. God is amazing! :D

Kuliah sudah kelar! Rasanya WOW! Excited banget! Kalau ingat kejadian pas malas-malasnya ngerjain skripsi, gimana tiap kali ketemu dosen pembimbing ada aja yang ditegur sampe nyampe rumah nangis-nangis. Gara-gara itu tiap diminta datang bimbingan selalu aja cari alasan buat ngulur-ngulur waktu karena takut ketemu dospem. Sampai akhirnya nyadar sendiri udah rugi waktu, rugi duit, rugi tenaga, rugi pikiran, rugi semua-semuanya deh. Ga ada positif yang diambil, sampai akhirnya nyadar juga kalau saya mesti segera menyelesaikan tanggung jawab saya dan ga ingin membuat orang tua terus-menerus cemas. Setelah semua perjuangan akhirnya terbayar juga keinginan buat dapat tambahan nama S.E dibelakang nama. Puji Tuhan O:)

Wisuda masih lama, tgl 27 November 2013, menunggu kedatangan papa mama ke Batam bikin dag dig dug! Awalnya supaya mereka bangga pengen beli mobil sekalian supaya bisa jalan2 bareng mereka pakai kendaraan sendiri, tapi setelah banyak pertimbangan masih bingung antara mau investasi properti atau buka usaha. Jadi kepikiran juga apakah nextnya bakal long stay di Batam atau pindah ke daerah lain. Opsi lain kalau ga Medan, Jakarta. Tapi jujur, kapok stay di Jakarta, banyak keraguan. Sebenarnya udah falling in love dengan Batam, tapi mengingat keluarga papa dan mama yang banyaknya stay di Medan, akan lebih baik bagi mereka supaya lebih dekat dan sering berkumpul dengan keluarga lainnya.

Beralih ke pasangan hidup, duhhh...ini nih yang bikin galau! Hahahaaa.... sebenarnya sudah kecantol sama orang gereja, pelayanan pemuda, satu gereja, mapan (pak polisi sihhh), tapi....ga ada signal sedikitpun darinya. Huhuu..... Yah, saya akui banyak wanita yang terpikat dengannya, sepertinya. Hahaaa....
Filla dan Lina sudah tau masalah kegalauan hati ini, dan mereka mendukungku, tapi bingung gimana caranya supaya dia tahu perasaan saya. Hmmmm...yah, kalau cuma sekedar tahu sih mungkin ga mengubah banyak keadaan, tapi setidaknya saya ga perlu lagi yang namanya menunggu ga jelas. Kalau memang bukan jodoh, artinya saya harus belajar buka hati buat yang lain.
Jujur sampai sekarang saya masih belum pernah merasakan lagi rasanya berdebar-debar sejak 4 tahun terakhir. Jadi bingung gimana supaya bisa ngerasain lagi. Hahahaa.....
Belum lagi berbalas, kali ini kakak rohani ada yang deketin, pdkt, and then nyatain perasaannya. Sayang lewat bbm, jadi ga ngerasa excited-nya. Atau mungkin saya cuma sekedar senang ada yang suka, tapi saya sendiri belum bisa merasakan hal yang dia rasakan. Pas banget!! Kalau diingat-ingat doa yang saya minta pada Tuhan dijawab, pas banget....pemain musik iya, lebih tinggi iya, lebih tua iya, pelayan Tuhan juga iya, cuma mungkin masalah kemapanan masih perlu dipertimbangkan. Tapi bukan itu utamanya.....yang bikin saya bingung, dari kriteria Tuhan sudah berikan, tapi ..... kenapa hati ini merasa biasa saja. Jujur waktu pdkt sempat bingung apa maksud dia bersikap seperti itu kepada saya, cerita dengan teman, senyum-senyum sendiri, jadi berkhayal sendiri. Tapi kenapa setelah dia menyatakan perasaannya saya merasa biasa saja. Yang ada malah sebaliknya. Saya jadi kepikiran dengan Pak Polisi yang ga bertanggung jawab itu, yang sudah mencuri hati-ku lebih dulu *hueeeekkkk*. Hahahaaa.....

Entahlahh...jadi bingung... masih berdoa pada Tuhan memohon petunjuk, apa yang sebaiknya saya lakukan, apakah dia memang yg the last atau saya masih harus menunggu waktu Tuhan yang tepat. Just surrender!

Oh ya, 2 minggu lalu ikut konsernya Hillsong College di GBI Tabgha, Batam. Wihh!! AMAZING! First time bisa praise and worship bareng mereka, tapi intinya bisa ngerasain hadirat Tuhan ditengah-tengah penyembahan itu yang paling penting. Mereka juga ramah-ramah banget! :D Semoga bisa ikut lagi buat konser mereka di lain kesempatan. Kali ini jadi penasaran rasanya praise and worship bareng TW. ^^ Semoga ada kesempatan di lain waktu.





Ohh ya, Minggu ini adalah Wedding-nya Ce Mell dan Anka di Harris Resort! Wahh, ga kebayang akhirnya saya terima juga tawarannya buat jadi WL di pemberkatan nikahnya cece yang cute satu ini. Ga pernah ketemu sama sekali, tapi beliau mempercayakan saya sebagai WL di hari bahagianya, merupakan suatu kehormatan dan meskipun saya takut mengacaukannya, tapi saya berharap Tuhan buka jalan bagi saya untuk ke depannya. Saya yakin semua yang terjadi bukanlah suatu kebetulan, tapi Tuhan Yesus telah merencanakannya dalam kehidupan saya, dan saya bersyukur mendapat kesempatan yang luar biasa ini. Besok GR, semoga semua berjalan lancar dan saya berharap dapat memberikan yang terbaik bagi Allah Bapa :)

Semoga postingan berikutnya bukan tentang kegalauan lagi. Hehe....
God bless ^^

0 komentar:

Post a Comment