Saturday, May 4, 2013

♥ Brother's Birthday ♥

Happy Birthday for my Beloved Brother Billy Mocris Gowasa 
. Really love you so much! The only one my brother, the best brother that I have! 
.


Maafkan kakakmu ini yang selama 4 tahun terakhir tidak bisa merayakan ulang tahunmu bersama-sama dengan keluarga kita. Maafkan kakakmu ini yang memiliki kemampuan terbatas sehingga tidak bisa memenuhi segala keinginan dan harapanmu. Hanya kasih tulus yang bisa aku berikan, kasih sebagai seorang kakak yang telah lama menantikan kehadiran seorang adik laki-laki selama 11 tahun. Hanya satu nasihat dariku, tetaplah bersukacita dan berpengharapan dalam Kristus. Senantiasa bersyukur dalam segala situasi dan kondisi, percayalah bahwa hanya kasih Kristus yang benar-benar sempurna dalam hidup kita. Keluarga memang penting, namun diatas itu masih ada yang jauh lebih penting, yakni keyakinan dan imanmu akan Kristus, Juruselamat manusia
Satu ayat Alkitab yang penting untuk engkau ingat,
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu - Matius 6:33
Jadi dalam segala hal tetaplah berpegang pada janjiNya tersebut, kelak engkau akan menerima segala hal yang kau butuhkan bahkan yang tak terpikirkan olehmu.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yupz, hari ini merupakan ulang tahun adikku yang paling ngegemesin, paling bandel, paling cerewet, paling aneh dan paling ngangenin . Sedih memang ga bisa berkumpul dengan mereka saat ini, hanya bisa memanjatkan doa baginya dan mengirimkan sedikit tambahan buat tabungannya. 
Tadi pagi pas nyanmpe kantor langsung baca reminder dari bb tentang ulang tahun beberapa kawan FB dan salah satunya adalah Bu Mei. Yupz, bu Mei adalah dosen pembimbing metpen dan skripsiku. Baru sadar kalau ternyata ulang tahun Bu Mei sama dengan ulang tahun adikku. Segera ku rangkai beberapa kata berisi ucapan selamat dan doa untuk bu Mei via bbm, lanjut kirim bbm ke adikku yang manja ini.

Me: Bill.....adik cici tersayang :* Selamat ulang tahun ya yg ke 12 thn. Semoga terus diberkati, rajin belajar, jangan malas2, rajin berdoa, berbakti pada orang tua, semakin sayang dengan keluarga dan disayangi semua orang. Semangat melaani Tuhan! ^^. Billy mau kado apa dari cika?

Bro: Kadonya itu...... cika kesini.....hahaha........ sama cika beli rumah di batam....*hore*

then langsung setelah itu ngisi pulsa buat beli paket talkmania & langsung ngobrol . Terharu, dia ga minta apa-apa, mintanya supaya cicinya pulang kerumah, biar bisa ngumpul bareng .
Hampir tiap kali kami bbm-an dia selalu tanya "kapan cika ke sini lagi?"; "kapan cika pulang?"; "cika aku bosan dirumah, kapan ke sini lagi"; "ci, aku kangen nih! pulanglah!"; "cika, aku kangen..... :'( kapan pulang?". Jadi bikin tambah sedih 
Sebenarnya banyak rencana yang terlintas dalam pikiranku, begitu juga dengan orang tua. Tapi semua masih belum pasti, belum tahu apakah setelah selesai kuliah akan menetap di Batam atau kembali ke Palembang. Orang tua sendiri sepertinya suka dengan Batam. Mungkin karena letaknya yang strategis dan mereka juga ingin ganti suasana. Tapi itu semua masih rencana. Semua itu kami serahkan pada Yang Maha Kuasa. 

Oh ya, hari ini gladi resik buat wedding party Ms. Anna besok . Wah bahagianya Ms. Anna...hari yang ditunggu-tunggunya akhirnya tiba juga. Hari dimana sang pujaan menjadi satu tubuh didalam Kristus :D. Jadi membayangkan, apakah mungkin Tuhan juga sudah menyediakannya bagiku? . Semuanya itu adalah harapanku, namun kembali lagi dalam tangan Tuhan ^^. Mungkinkah diluar sana ada seorang pria yang telah Tuhan tentukan untuk menjadi pasanganku kelak? Mungkinkah aku bisa merasakan hari bahagia seperti Ms. Anna?Mungkinkah aku menemukan pasangan yang benar-benar tepat dan sesuai dengan kehendakNya? Mungkinkah ada orang lain yang mau menerimaku apa adanya selain Kristus? 

Semoga hari bahagia itu sobat blogger juga bisa merasakannya .

Happy weekend all  .

0 komentar:

Post a Comment