Thursday, February 28, 2013

IPod Touch 5Gen

Yeah, beberapa hari yang lalu akhirnya paket saya datang. Saya membeli iPod Touch 5gen di lazada.co.id online secara kredit. sudah lebih dari 1 minggu saya tunggu dan akhirnya datang juga :D
Baru punya kartu kredit untuk pertama kalinya, bukan karena saya yang apply tapi bank CIMB Niaga yang memberi penawaran kartu kredit Gold free seumur hidup :) jadi untuk pertama kalinya saya nyoba kreditan online pakai kartu kredit dan ternyata bisa :D
Hahahaha... maklum, belum pernah yang namanya kreditan, selama bekerja ini kali pertama saya mendapatkan fasilitas kartu kredit dari bank. Wah, saya jadi makin termotivasi untuk terus dan rajin menabung supaya mendapatkan fasilitas tambahan lainnya.

Akhirnya dapat "mainan" baru... LOL... 




0 komentar:

Post a Comment