Saturday, March 31, 2012

I like to move it...move it.... ♪♫ ♥

Hahaha.....http://www.emocutez.com akhirnya besok bakal pindahan ke rumah sewaan yang baru http://www.emocutez.com. Yupz, hari ini hari terakhir bakal nginap di kostku yang sekarang. Sudah bosan dan ga nyaman ngekost disana. Mulai dari penghuninya yang hobby bawa cowok nginap, ga peduli banget sama lingkungan dalam kost. Mau kotor kek, bau kek, apalah....pada ga mau tau. Apalagi paling ga tahan kalau di kamar mandinya http://www.emocutez.com, ga da mau ngurus sama sekali kamar mandinya selain nunggu Ko Yudi yang biasa urus kost bersih-bersih kost cuma tiap hari Minggu, itu pun kadang-kadang ga dateng http://www.emocutez.com. Padahal sama-sama ngekost, sama-sama tinggal di satu atap, tapi ga da kesadaran diri buat merawatnya.
Belum lagi beberapa bulan terakhir tiap malam ada aja suara-suara aneh http://www.emocutez.com, mulai dari suara cewek nangis yang seakan disuruh ditahan sama orang lain, suara lompat-lompat ga jelas, dan itu pun punya waktunya sendiri. Pasti itu suara bakal terdengar antara jam 2 sampai jam 4 pagi, WHY?????? http://www.emocutez.com. Itu baru saya sadari saat saya sedang nonton drama korea. Bahkan pakai headset pun bisa terdengar jelas ditelinga saya! Beberapa kali saya keluar, saya cek pintu kamar masing-masing, saya tungguin, tapi always....tiap saya keluar....pantau tu suara dari mana asalnya, nungguin depan pintu, hasil yang didapat selalu nihil. Ga jelas suara apa dan darimana, yang jelas benar-benar buat saya jengkel http://www.emocutez.com. Bukan hanya saya saja yang dengar, teman-teman saya Lina, Filla, Jessica, and Kak Martin juga sadar setelah beberapa kali saya suruh mereka buat pastiin sendiri tiap malam kalau suara itu bener-bener ada.

Yaaahh.....itu semua alasan yang ngebuat saya sudah ga nyaman lagi buat ngekost disana. Puji Tuhan, setelah beberapa kali kami searching.....keliling-keliling, akhirnya dapat juga rumah yang disewakan http://www.emocutez.com. Ga jauh dari tempat kost sekarang, perumahan disebelah kampusku tercinta. Meski ga terlalu besar, tapi sangat cukup buat kami dengan terasnya yang luas dan lotengnya yang terbuka. Memungkinkan banget buat anak-anak COG merayakan BBQ bersama http://www.emocutez.com♥♥

Kami bagi-bagi tugas, Lina menyediakan tugas, saya bertanggungjawab atas mesin cuci, dan Kak Martin masih bingung mau beli yang mana. Besok kami akan pindahan dan planning awal jumat sabtu kami akan mulai memindahkan barang-barang kecil yang bisa kami pindahkan sementara, tapi kali ini sepertinya kami berencana membeli barang-barang lainnya dulu, jadi hari ini packing-packing dulu http://www.emocutez.com.

Hari ini hari terakhir bulan Maret dan saya berdoa supaya mulai besok kami semua yang ada dalam satu rumah bisa belajar untuk mengerti, memahami, dan selalu saling menopang satu sama lain, layaknya sebuah keluarga, ada canda http://www.emocutez.com, marah http://www.emocutez.com, bahagia http://www.emocutez.com, serta duka bersama http://www.emocutez.comdirasakan.

Tidak sabar menunggu hari esok, memulai lembaran baru, lembaran hari-hari bersama dalam 1 rumah bersama mereka. Happy Family http://www.emocutez.com

0 komentar:

Post a Comment