Friday, February 17, 2012

My Days! Full of love ♥♥ ^^

Yaa...ini postingan ketiga setelah Hey, Dear!! Miss u so much! dan Hillsong - Deeply in Love! Rasanya kangen berat buat berbagi cerita setelah beberapa lama ga menuangkan ceritaku ke dalam blog ini.
Banyak yang ingin saya ceritakan mulai dari berdukanya kami atas kehilangan seseorang yang berharga bagi kami, ulang tahun sahabat dan saudara kami Mamar yang ke 21 tahun, dan kunjungan COG ke Panti Asuhan. Beberapa hari lalu adalah tanggal 14 February, perayaan Valentine's Day. Bukan suatu hari yang begitu spesial dan harus dirayakan, karna Valentine's Day tidak tertulis di Alkitab. Hanya saja beberapa orang diantaranya merasa bahwa itu adalah hari khusus buat mereka menyatakan kasih sayangnya.

Sebagian besar dari kami, COG belum bertemu dengan pasangan hidup yang sudah Tuhan tentukan memang, tapi bukan berarti bahwa tidak ada kasih sayang diantara kami. Setiap hari dapat dijadikan kesempatan bagi kita untuk mengungkapkan kasih sayang kita. Hanya saja hari itu saya merasa bahwa ada sesuatu yang setidaknya dapat membuat mereka tersenyum di Valentine's Day. Jadi sepulang kuliah saya langsung memacu motor ke TOP 100 Penuin, membeli beberapa cokelat buat mereka yang terkasih ^^ ♥
Meski tidak mewah dan banyak, namun setidaknya mengingatkan mereka kalau saya menyayangi mereka sebesar rasa cinta dan kesukaan saya terhadap cokelat ♥♥


♥ Happy Valentine's Day, beloved family ♥

Semalam saya juga menyempatkan diri ke BCS Mall setelah kuliah Audit I & II selesai. Niatnya sih pengen banget nonton acara Korean Culture, tapi......sampai disana semuanya sudah dibereskan. Sudah selesai. Hanya tinggal mereka yang berfoto-foto dan masih sibuk dengan peralatan mereka. Padahal masih sangat ingin melihatnya. Yahh....semoga dapat melihatnya di lain kesempatan. Jadi saya menyempatkan diri sebentar ke Gramedia, membaca beberapa buku. Ada satu buku yang menarik, saya membacanya sampai habis. Mungkin bisa dibilang bacaan anak-anak, tetapi kata-katanya sungguh menyentuh dan membuat saya tertarik untuk menghabiskannya.

Judulnya "Chicken Soup for The Soul: Graphic Novel - Perjalanan Ajaib", pengarang KIM DONG HWA ♥
Di sebuah desa terpencil yg sangat indah,di sebuah toko buku bekas,aku menemukan buku kesayanganku yang dulu pernah ku loakkan, judulnya "Pangeran kecil". Ketika masih kecil,aku memiliki kenangan indah bersamanya, tapi bila aku membeli buku itu kembali, perjalanan buku itu hanya akan sampai disitu saja, kembali ke tanganku. Jadi kubiarkan saja pangeran kecilku melanjutkan perjalanan, untuk menyentuh hati pembaca-pembaca cilik lain yang akan membacanya



Buku yang berisi kisah-kisah indah tentang kebaikan dan ketegaran yang bisa memberikan pelajaran berharga untuk pembacanya yang di ilustrasikan melalui gambar-gambarnya yang indah, membantu dan menginspirasi banyak orang, terutama bagi jiwa anak-anak :) . I love it. ♥




Ya, saya memang penyuka buku Chicken Soup for The Soul, memberi inspirasi serta motivasi bagi hati setiap orang yang membacanya. ^^ Dan saya baru tahu kalau ternyata buku ini sudah lama terbit, sejak April 2008.


Dan ini buku yang semalam saya beli, Novel karya Ilana Tan, "Sunshine Becomes You" 



dan Renungan Setahun Pemuda dan Remaja "Passion to Your Words - Girls Edition"



By the way, Happy Weekend guys :) ♥

0 komentar:

Post a Comment