Friday, February 17, 2012

Hey, Dear!! Miss u so much!

Ya, setelah beberapa hari berlalu begitu saja ku lewatkan tanpa mengunjungimu, sobatku, my blog! my diary....
Sebenarnya sudah sejak beberapa hari yang lalu ingin mencurahkan semua perasaanku padamu, but rasanya saya dihalangi terus. Tanganku terlalu sulit untuk menuliskannya, terlalu sulit untuk mengungkapkannya. Dan lagi blog ini sudah bukan milikku seorang, banyak sahabat yang menaruh perhatian padaku melalui blog ini. Aku tak bisa membuat mereka bersedih lagi dengan kata-kata dan kalimat yang tertuang ke blog ini.
Satu pelajaran berharga yang dapat ku ambil dari peristiwa yang kami alami.

Saat dikatakan bahwa Ko Limin sudah melaksanakan tugas pelayanannya dengan baik, saya seperti dihakimi.
Siapkah saya untuk dipanggil selanjutnya? Sudahkah saya melakukan tugas pelayanan saya dengan baik? Sudahkan saya menjalankan dan memberikan yang terbaik bagi Tuhan? Atau saya hanya mengganggap bahwa hari-hari yang saya lalui terlalu singkat jika terlalu banyak pikiran sehingga saya lebih banyak memakai waktu-waktu yang ada dengan "menikmati hidup" layaknya orang yang ingin hidupnya berwarna, tidak monoton, dengan menjadi sama seperti dunia ini.

Apapun jawabanmu, itu yang harus saya renungkan setiap hari. Anggaplah bahwa ini adalah hari terakhir saya berada di dunia ini. Apa yang akan saya lakukan sekarang jika besok adalah hari terakhirku?








Hillsong United - Deeply in Love

Thanks Ko Limin, buat teladan yang koko berikan kepada kami, adik-adikmu. Terima kasih untuk mengajarkan kami untuk siap menghadapi hari-hari terakhir kami. Terima kasih untuk menjadi sahabat, kakak, adik, guru, pemimpin, serta teman curhat kami. Sampai jumpa kelak di Rumah Bapa, salam damai ♥

0 komentar:

Post a Comment