Saturday, February 18, 2012

Salah jurusan kah?

Sebenarnya ga tau apa yang mau saya tulis. Tadinya hanya sekedar buka-buka blog kawan lama, baca-baca ceritanya. Rasanya menarik kalau bisa tau perkembangan mereka meski hanya sekedar lewat media maya kayak gini. Dia sekarang lagi mau nyusun skripsi. Tahun ini mereka tamat. Dia bakal jadi arsitek, arsitek hebat. Saya pasti mendoakanmu teman.

Kalau ingat dulu waktu kecil, jelas banget kalau dulu saya sangat tertarik bidang arsitektur. Cita-citaku dari kecil hingga SMA, meski kemampuan menggambarku masih jauh. Yang jelas dulu yang ada dipikiran saya, pengen banget desain rumah sendiri, desain rumah orang, desain bangunan mewah, bangunan bernilai tinggi, suka banget liatin rumah-rumah yang unik dan cantik, menarik. 

Ahhh...semua itu 'dulu'...'sekarang' berbeda....Berkutat pada laporan keuangan, pelajaran yang dari 'dulu' tidak saya sukai, sejak SD sampai SMA, pelajaran yang menurut saya sangat sangat sangat tidak menarik. Justru itu yang sedang saya pelajari sekarang. Karma kah? entahlah.....Yang jelas yang saya tahu itu 'dulu' saya sangat menyukai pelajaran fisika dan biologi. Pengen tuh 'dulu' kalau tamat sekolah kuliah jurusan Eletro, kalo nggak bidang farmasi. Tapi 'sekarang' yang ada didepan mata adalah posisi sebagai seorang akuntan, posisi yang tidak pernah saya bayangkan dan saya harapkan sama sekali.

Melupakan sejenak penyesalan itu, kembali ke masa sekarang. Hari ini cuaca mendung. Dari tadi pagi sampai sekarang hujan, gerimis, air terus saja jatuh dari langit. Hari ini hari Sabtu, weekend, biasanya orang-orang yang udah punya pacar bakal habisin waktunya berduaan buat jalan-jalan, nonton film, dated di tempat-tempat romantis. Kalau saya biasanya habisin waktu bareng teman-teman COG, jalan rame-rame, nonton rame-rame, cari tempat makan yang cocok buat nongkrong rame-rame, kalau ga KFC, McD, simpang rujak, or angkringan-angkringan. Malam ini kira-kira mau ngapain ya.... biasanya kami selalu punya rencana dadakan. Soalnya biasanya kalau udah direncanakan lebih sering batalnya.

Ahh...ga tau mau ngapain. Yang jelas hari ini hari sabtu, hari buat sedikit bersantai. Masih banyak k-drama yang belum ku tonton. Sayang udah di download tapi masih belum di tonton juga. Kalau aja bisa bicara, mereka pasti bilang "Jahat banget sih, tiap malam aku di biarin sendiri dan ga disentuh......" :( kasiann....

Nanti malam ya, kalau lagi ga ada rencana dadakan aku pasti sempatin buat menemani kamu :D

0 komentar:

Post a Comment