Monday, February 6, 2012

New Term, Welcome MetPen --"

Yeah....welcome to metpen.....hari-hari "neraka" tak lama lagi akan kami rasakan http://www.emocutez.com....begitulah kata kak Nata, salah satu dosen kami.
Senang.....tentu saja...kami semakin melangkah maju menuju kelulusan http://www.emocutez.com dan tentu saja itu tidaklah mudah.
Mulai banyak kawan-kawan yang bahkan belum masuk kelas pun sudah sibuk mencari-cari jurnal buat jadi bahan project MetPen. Saya sendiri?? http://www.emocutez.com masih santai...sibuk download drama seri Korea.
Ntahlah, rasanya tidak ada beban, free, masih ingin merasakan kebebasan ini, lepas dari mata kuliah yang bikin stress dan kepala ini cenat-cenut #SM*SHbanget http://www.emocutez.com .

Ga banyak yang mau saya ucapkan berhubung dengan mulainya semester baru ini. 2 langkah lagi menuju kelulusan http://www.emocutez.com. Hanya bisa berdoa dan berserah http://www.emocutez.com , semoga semuanya berjalan lancar.

Tapi kalau bicara soal K-drama, ga akan habis-habisnya http://www.emocutez.com. Banyak banget k-drama yang bener-bener ditunggu-tunggu sejak tahun lalu. Dan yang juga memang pemainnya bikin ngakak, nangis, marah, senyum, smuanya http://www.emocutez.com. Yaa, liat saja nanti, masih sempatkah saya update K-Drama, ataukah hidupku nanti akan terenggut oleh ketidaknyamanan berkutat pada jurnal-jurnal MetPen http://www.emocutez.com. Tinggal menunggu waktu saja, sepertinya perlu menyiapkan coklat sebanyak mungkin di kost.
Selamat menempuh semester baru, hari-hari yang penuh dengan penyiksaan http://www.emocutez.com

0 komentar:

Post a Comment