Sunday, April 3, 2011

Menjelang UTS! ♥♥♥ GAMBATE!! ♥♥

Happy Sunday sobat blogger, ♥♥

Sekedar info, buat sobat, karena tanggal 11 April saya mulai mengikuti UTS, jadi dalam 2 minggu ke depan saya mungkin akan cukup sibuk mempersiapkan diri untuk belajar lebih giat lagi. 
Untuk membantu kalau-kalau saya lupa bawa catatan dan untuk membagi sedikit pelajaran bagi sobat beberapa postingan saya akan membahas beberapa materi yang akan di-UTS kan nantinya. Mohon doa dari para sobat agar saya bisa melewati masa UTS nanti dengan baik.

Seperti yang sebelumnya pernah saya sharingkan pada sobat kalau kali ini saya harus lebih giat lagi agar bisa bersaing sehat dengan teman-teman lainnya untuk mendapatkan nilai terbaik.
I'm so sorry buat sobat karena saya jarang menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog sobat, sebisa saya untuk mengunjungi kalian.

Buat sobat yang juga akan atau sedang mengalami masa-masa UTS, mari kita sama-sama berjuang!
GAMBATE!! ^_^
♥♥♥

3 comments:

  1. semangat yaah semoga sukses, nggak pake ngulang UTS, nilainya bagus-bagus.

    amin amin.. makanya belajarnya yang rajin..

    ReplyDelete
  2. #mas gaphe: heee...thank u...thank u.. :D

    ReplyDelete
  3. semoga dpt nilai bgs ya...

    sebagai penyemangat, ada award tuh spesial dariku, mohon diambil ya

    ReplyDelete