Thursday, May 6, 2010

Sepi, ga penting

Hari ni saya kerja tanpa ditemani seorang teman yang biasanya jadi teman ngobrol pas atasan lagi ga ditempat. Tapi hari ni dia ga masuk, berhubung suaminya sudah pulang dari Makasar. Hikss, senengnya yang selalu ditemani sang pujaan hati, lah saya?? dah setahun di Batam masih ja ngejomblo. Yach beginilah kalau sibuk dengan kegiatan sendiri, pagi kerja, malam kuliah. Kawan-kawan dikampus yang emang rata-rata udah pada kerja semua. Kenapa yah, kalau orang chinesse tuch mudah banget dapet kerjaan dengan gaji yang lumayan? padahal mereka rata-rata usia antara 18 s.d. 25 tahunan. Wih, emang kalau di Batam itu mudah nyari kerja, asal niat, pasti dapet.


Bentar lagi bos pulang dari Pekanbaru, duch, ga bisa asik-asikan lagi ngenet sepanjang hari dech.
Tak apalah, asal gaji ga dipotong gara-gara tagihan speedy naik, cause cuma saya yang dapet fasilitas speedy, hehehe..... ^_____^

Mengingat sebentar lagi ulang tahun saya yang ke-20, kok aku merasa masih muda ya?? emang masih muda kok...tapi, perasaan cepet banget waktu berjalan, berarti saya tambah tua donk??

Hwaaaaa.....kalau ingat nanti tanggal 12 Mei saya udah 20 tahun, pengen rasanya balik ke SMA lagi, ke umur 17 tahunan.
20 tahun, kata orang itu adalah usia yang sudah cukup dewasa bagi perempuan, tapi kenapa buat saya masih banyak yang harus saya pelajari, masih banyak yang harus saya perbaiki, untuk jadi lebih baik lagi dari sekarang.

Hidup merantau memang tidak mudah. Hidup kost, untungnya dibayarin dari kantor dan rumah itu punya pemilik kost sendiri yang usianya cuma 4 tahun lebih tua dari saya. Muda banget kan? baru 23 tahun loh??
Tapi sebentar lagi dia juga udah mau merit dengan sang kekasih pujaan hatinya. Hufth, bakalan ga ada temen dech di kost-an.

Hidup merantau banyak suka-dukanya. Bertemu banyak orang yang belum kenal, pergi sendiri kemana saja yang bisa dituju, bebas pulang jam berapa aja (bukan berarti tiap hari saya pulang tengah malam ya, apalagi subuh, paling telat jam 11 karena habis kuliah jam 10, trus makan diluar)

Sedih banget yach? pengen banget keluarga dateng ke Batam, saya ajak keliling kota Batam, kalau perlu ke Singapore/ Malaysia, sedihnya, masih belum punya passport.

Uuffftttthhhhh, kapan yach saya bisa mewujudkannya??
Doain yach frennddd

0 komentar:

Post a Comment