Monday, May 10, 2010

TentangQ

JalanMu tak terselami oleh setiap hati kami
Namun satu hal yang ku percaya
Ada rencana yang indah

Tiada terduga kasihMu, heran dan besar bagiku
Arti kehadiranMu s'lalu nyata didalam hidupku

PenyertaanMu sempurna, rancanganMu penuh damai
Aman dan sejahtera walau ditengah badai
Inginku slalu bersama rasakan keindahan arti kehadiranMu, Tuhan
Arti kehadiranMu Tuhan
 


Lagu ini adalah lagu yang saya nyanyikan bersama teman-teman rohani digereja sebagai persembahan vokal group dari kelompok Pemuda BNKP Batam Centre. Indah bukan?
Tiap baitnya memiliki makna yang sangat dalam bagiku.
Terlebih pada syair " ♪♫♪♫♫♪ Namun satu hal yang ku percaya, ada rencana yang indah ♪♪"

Banyak banget yang udah monica alami hingga saat ini, dan mungkin kalau yang membaca ini adalah teman-teman sekelasku, mungkin kalian akan terkejut mendengar ceritaku yang mungkin diluar dugaan semua orang. Yach, itulah kalau anak yang sebenarnya terkenal disekolah karena smart n santun (sOmboNg...hihiy....) ngelakuin satu hal aj yang negatif, membuat setitik noda yang tidak akan pernah bisa dihapus lagi.

Semua itu karena monica yang tidak mau menurut kata-kata orang tua, gara-gara cowok monica jadi bandel, gara-gara cowok monica jadi bohongin papa mama, gara-gara cowok monica bertengkar dengan adik monica, gara-gara cowok monica ga ngomongan sama adik monica selama 1 tahun lebih, gara-gara cowok adik monica membenci monica,  gara-gara cowok monica berantem sama papa mama, gara-gara cowok papa nangis, gara-gara cowok mama nangis, gara-gara cowok papa dan mama bertengkar, gara-gara cowok kepercayaan papa mama hilang, gara-gara cowok monica tiap hari, tiap malam nangis, gara-gara cowok monica durhaka, gara-gara cowok monica nekat lari dari rumah, gara-gara cowok teman-teman monica khawatirin bahkan syok denger kabar monica, gara-gara cowok monica hampir aja nikah muda, dan gara-gara cowok monica lupa kalau nama monica itu Monica KRISTIANI Gowasa. KRISTIANI!! I'm KRISTIANI!! monica hampir menjadi "mualaf"! Oh no, ga bisa terbayangkan apa yang nantinya akan terjadi, setelah monica tinggalkan keluarga, monica tinggalkan Tuhan YESUS yang selama ini telah menjadikanku begitu berharga dimata orang-orang disekitar monica....oh..come on...wake up girl! Kamu terlalu berharga untuk dikorbankan, kamu itu milik DIA, dan akan selalu milik YESUS, jangan hapus SAHABAT SEJATImu yang selama ini selalu mendengarkan keluhan dan teriakanmu selama ini.

Ya ampun...sungguh bodohnya diriku. Bisa-bisanya aku bahkan belajar kalimat syahadat.....TUHAN YESUS, ampuni monica.....BAPA disurga...monica mohon ampun....

Kalian tahu apa yang membuat monica begitu kagum akan Yesus?
Saat monica kabur dari rumah, Tuhan YESUS tahu kalau monica dalam bahaya dan Tuhan YESUS lingkupi monica dengan kuasa darahNya. Ya, monica menstruasi....tahu apa maksudNya? Ya, maksud Tuhan YESUS adalah agar monica tidak berbuat hal yang tidak seharusnya.
OMG, apa yang telah monica perbuat ini, telah mendukakan hatiMu. Sekarang, monica diberiNya kesempatan untuk hidup mandiri. Coba kalian bayangkan, kira-kira orang tua mana yang mengizinkan anaknya tinggal diluar kota, kerja dan kuliah, ngekost sendiri setelah apa yang terjadi seperti itu?? Ga akan ada yang berani. Tapi lihatlah, begitu indah rencana Tuhan, IA uji monica apakah monica mau kembali padaNya atau berpaling untuk selamanya.

IA bahkan berikan kesempatan untuk monica boleh menjadi dewasa, hidup mandiri, dan belajar dari kesalahan.
Papa, mama, maafin monica selama ini monica menyakiti hati papa mama. Monica janji, monica akan berusaha semaksimal monica untuk memberikan yang terbaik buat papa mama, buat adik-adik monica, buat keluarga kita dan buat Bapa disurga ^_______^

0 komentar:

Post a Comment