Monday, March 14, 2011

Vacum K-Drama selama kuliah

Hwaaa...untuk sementara saya tidak bisa menyempatkan waktu untuk nonton k-drama dikarenakan aktivitas perkuliahan yang sudah berlangsung sejak akhir Februari lalu. Cukup membuatku merasa sepi http://www.emocutez.com, yaa tapi apa boleh buat, demi mempertahankan IPku dan meningkatkannya, tidak boleh sampai dibawah 3.5 (-_-"!) http://www.emocutez.com.

Sembari melanjutkan perkuliahan, sibuk mengerjakan tugas ini itu, presentasi, meringkas, dan tetek bengek lainnya, target korea drama yang nanti akan saya tonton di libur semester genap sudah saya tentukan. Meski menahan diri agar tidak terayu K-Drama, download k-drama tetap menjadi rutinitas agar nanti libur tinggal nonton saja http://www.emocutez.com.

Waahh.....orang-orang umumnya punya target hidup dalam hidupdnya yang lebih berbobot seperti, tanggal sekian sudah beli motor, tanggal sekian bisa beli ini itu, tanggal sekian planning pergi ke sana-sini. Saya??http://www.emocutez.com yaahhh target semacam itu masih belum terlintas dibenakku, yang terpenting bagiku sekarang adalah fokus pada perkuliahan. Urusan beli ini beli itu, ngumpulin duit buat ini itu masih belum menjadi target pasti.
Nikmati hidupmu, dan tetap serahkan segalanya pada Yang Maha Tahu, semuanya akan berjalan diluar apa yang pernah kita impikan ♥♥ http://www.emocutez.com

1 comment: