Wednesday, March 2, 2011

Come Back!

Yeah...!! Sesuai judul postingan kali ini, saya yakin pasti kalian semua sudah pada rindu kan?? (PD tingkat tinggi)
Karena saya mengerti hasrat kalian untuk membaca postingan terbaru saya, maka dari itu saya kembali untuk kalian semua http://www.emocutez.com. Setelah hampir satu bulan saya vacum, akhirnya ada juga kesempatan dan memang baru teringat sih sama blogku satu ini http://www.emocutez.com.
Sudah banyak kejadian yang berlalu, selama satu bulan itu juga libur semester ganjil dan hanya mengisinya dengan menonton drama korea. Sempat berlibur ke Tj. Pinang juga bersama kawan-kawan dari COG sekalian berkunjung kerumah kawan yang shincia-an... Cukup memuaskan, apalagi kalau teringat kejadian saat kami ditinggal kapal sewaktu perjalanan back to Batam http://www.emocutez.com. Padahal sudah beli tiket pp, sudah bayar board pass, sudah beli otak-otak buat makan di kost-san malamnya, sudah prepare pake baju terakhir yang tersisa, dan sudah menghabiskan uang selama berlibur disana, tapi hari itu kami berakhir dengan kapal full dan akhirnya kami ditinggal pergi, hanya bisa menatap sambil merenung (dengan hati terbahak-bahak http://www.emocutez.com)
Sekarang sudah masuk dan jalan semester 4, semester kali ini butuh perjuangan lebih berat dari semester-semester sebelumnya karena semakin meningkat semesternya, semakin meningkat pula tingkat kesulitan mata kuliah yang saya hadapi, dan malah sebaliknya semakin menurun ips saya. Tidak...tidak rela.....semester 3 adalah ips terendah yang saya terima, semua karena kelalaian dan sikap saya yang menganggap remeh mata kuliah tersebut dan kali ini saya tidak boleh tertipu lagi oleh waktu dan anggapan saya yang sering kali mengatakan "ah, lain kali saja ngerjainnya, mudah kok." atau "lagi sibuk nich, masih bisa mengandalkan si A kok". Ya, selalu saja seperti itu dan itu yang membuat saya semakin jauh dari kawan-kawan.


Semester genap kali ini, semester 4 ini, saya harus benar-benar berusaha untuk mempertahankan IPK dan menaikkannya lagi, karena untuk semester selanjutnya sudah terlambat untuk memperbaiki IPK saya. Kegiatan menonton drama korea pun harus saya vacumkan sementara waktu sampai nanti liburan genap tiba http://www.emocutez.com.
Dan semoga saya sempat mengisi dan meluangkan waktu dengan blog tersayangku ini. Oh ya, satu hal lagi, kok saya jadi menungu-nunggu seseorang ya, handphone hilang, ingin ditelpon si dia, tapi gengsi ngasih tau nomor baru. Pengen tanya kabarnya, tapi ga hapal nomornya. Wah, sudah...sudah....fokus kuliah! http://www.emocutez.com.
Cu sobat blogger!

0 komentar:

Post a Comment