Monday, March 14, 2011

♥♥ Our Moment with Friska Miranda Simatupang ♥♥

Yaaah....ga kerasa setelah 2 tahun bergabung bersama di UKM Kristen yang kini berubah nama jadi Crown Of Glory (COG), begitu banyak kenangan yang tersimpan, yang tidak akan mungkin terlupakan. Salah satu sahabat kami, saudara kami, adik kami, kakak kami, Friska, akan meninggalkan kota Batam untuk berpindah ke Surabaya meneruskan studinya di bidang Psikolog. Meski sudah menjalani studi Manajemen, Fakultas Ekonomi di kampus tercinta kami Universitas Internasional Batam selama kurang lebih 2 tahun, namun memang dari dulu sudah hati sahabat kami ini terpaku pada bidang psikolog dan sulit untuk dicabut kembali. Sesuatu yang sudah menjadi keinginan dan cita-citanya sejak SMP, menjadi seorang Psikiater menjadi tujuannya saat ini, bahkan keinginannya ini pun sanggup meluluhkan hati kedua orangtuanya yang sejak awal lebih mendukungnya untuk mengambil studi Manajemen.
Sobat, kami disini kan tetap mendoakanmu. Semoga kamu bisa menjadi yang terbaik, memberikan yang terbaik, dan Tuhan senantiasa membimbingmu hingga tiba saat dimana nama Tuhan dipermuliakan melalui talenta serta bakatmu. Be your self, n do the best for God, for Jesus.
Moment terakhir yang kami buat ini mungkin menjadi saat terakhir kita bersama, karena kelak masing-masing dari kita sudah menentukan hidup kita masing-masing dan menjalani hidup kita masing-masing. Saat terakhir mungkin membuatmu merasa capek dengan ajakan kami untuk merayakan perpisahan denganmu, nonton bioskop bersama denganmu, dan ga tanggung-tanggung, skali nonton film indo horor ga jelas pula "POCONG NGESOT" dengan fasilitas bioskop yang serasa jadi milik sendiri http://www.emocutez.com. Tapi kenangan ini akan sungguh membekas dihati hingga kelak kita semua bertemu kembali, mengenang masa-masa itu. ♥♥
Selamat jalan sahabat, sampai bertemu kelak saat kita semua sudah menggenggam erat mimpi kita saat ini http://www.emocutez.com.



0 komentar:

Post a Comment