Monday, December 13, 2010

Baek Seung Jo Diary - Part 5b



Bagaimana menjalani hidupku, bagaimana hidup seharusnya dijalani,
suatu pertanyaan yang tidak bisa mednapatkan
jawaban yang memuaskan bahkan bagi orang dewasa.
Tapi anak ini sebenarnya mengatakan padaku itu,
jelas ada satu hal yang harus aku lakukan,
dengan otak cerdas, aku harus menggunakan untuk orang lain.
Untuk pertama kalinya,
Aku benar-benar melihat orang lain selain diriku sendiri.

"Lakukan yang terbaik untuk tes, Baek Seung Jo jjang!"

Hanya beberapa kata, aku menerima kepercayaan dari anak ini.
Kepercayaan dari anak ini selalu berhasil melepaskanku.
Lihat dunia ini baik-baik,
temukan hal yang benar-benar ingin kau lakukan.


Melambaikan tangan tanpa menoleh,
sepertinya aku tidak peduli, apa kau mengerti?
Tindakan ini punya banyak arti.

Benar, Ha ni-ah, kau harus sukses dalam ujianmu juga, jangan gagal!
Ha ni-ah, kau juga harus melakukan yang terbaik!

Benar-benar berterima kasih padamu untuk semalam,
untuk buburnya,
garpu atau
kata2 Baek seung jo jjang.

Perhatian hangat darimu bisa membuatku bangkit
jauh lebih baik daripada angin dingin yang bertiup ke wajahku.


Beruntung, benar-benar beruntung!
Tidak menyerah meskipun sudah melalui semua itu.
Bahkan tetap teguh untuk interview,
setelah beberapa hari tersiksa, akhirnya selesai.

Siput Nuh, Oh Ha Ni!
(Cerita siput Nabi Nuh yang terus berjuang untuk masuk bahtera sebelum air bah melanda, dan akhirnya berhasil masuk dengan selamat)

Terima kasih karena menempuh badai dan terus maju,
terima kasih untuk doamu demi kesuksesan orang lain
terus sejak semula.

Wanna say thanks to reena29shadow

0 komentar:

Post a Comment