Thursday, September 9, 2010

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H





Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H bagi yang merayakan
Mohon Maaf Lahir dan Batin
http://www.emocutez.com

Semoga dihari yang fitri ini, kita semua dapat saling bergandengan tangan, saling memaafkan satu sama lain dan saling menghormati.

Sedikit bercerita tentang hari ini, saya sempat melihat album foto natalan tahun 2008 lalu, wah, ternyata sudah lama sekali yach, rasanya saya ingin merayakan natalan bersama kelurga, sedih sekali rasanya jika mengingat saya masih harus stay di Batam karena belum masuk libur. Tahun ini sepertinya akan sama seperti tahun kemarin, hanya dapat berkumpul bersama keluarga di tahun baru nanti http://www.emocutez.com.
Melihat album foto terasa semakin dekat dengan keluarga, dan juga teman-teman gereja lainnya. Mengingat hal itu membuat saya tersenyum-senyum http://www.emocutez.com sendiri sembari mengutak-atik album yang rasanya baru kemarin saya rasakan . Anugerah terbesar dan terindah dari Tuhan adalah keluarga, dimana tempat kita mendapatkan segala sesuatu untuk pertama kalinya, merasakan kasih sayang, sedih, marah, kecewa, bahagia, terharu, kesal, semuanya yang membuat kita mengerti akan warna-warni kehidupanhttp://www.emocutez.com. Sungguh takkan tergantikan, sebuah keluarga merupakan tempat naungan bagi kita saat kita butuh topangan dan dukungan.

Menjelang hari idul fitri ini, bagi sahabat yang merayakannya, semoga sahabat bisa merasakan hari bahagia ini bersama dengan keluarga dan orang-orang yang sahabat cintai. Alngkah indahnya jika kita dapat berkumpul bersama keluarga, saling memaafkan, saling berbagi, dan menyucikan hati kembali http://www.emocutez.com.

Kiranya puasa yang sahabat lakukan selama 1 bulan terakhir diterima oleh Tuhan Y.M.E.


Sekali lagi
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H,
Taqobalallahu Minnaa wa Minkum,
Minal ‘Aidin wal Faizin,
Mohon Maaf Lahir Batin,


Salam hangat sobat blogger,

0 komentar:

Post a Comment