Sunday, June 13, 2010

Sendiri [lagi]


Yupz....sesuai dengan judulnya, saat ini saya sedang sendiri sambil posting blog ga jelas en nonton star movies. Sekarang udah pukul 02:00 am, masih stay di depan laptop dengan mata 5 watt. Pas banget tayangan Resident Evil: Extinction favoritku di Star Movies baru mulai. Yach, meski udah beberapa kali menontonnya [suka bener ma style ceweknya yang cool abiz].
Yah beginilah kegiatanku hampir setiap hari, kerja dari jam 08:30am s.d. 05:15pm [harusnya sampe jam 6 sore, tapi berhubung kuliah....] dan setelah itu langsung ke kampus tercintaku, pulang kuliah pukul 10:00pm. Pulang malam terus membuatku terbiasa bangun dimalam hari, sebaliknya kalau udah siang kantuk menyerangku dengan ganasnya. [Wih....kalo udah ga bisa ditahan lagi kantuknya, bersiap buat siapkan jaket tercintaku yang lumayan tebal buat dijadiin bantal]. Dan terakhir, gara-gara mau edit blog, alhasil saya tidur jam 4:00am kemarin. Mungkinkah itu berlebihan?? Sekarang lagi pengen update blog saya yang masih jauh dari sempurna, beragam alternatif saya coba mulai dari edit ulang template sampai menambah widget. Masih bingung nich, gimana yach cara buat navigasi bar supaya saya bisa buat pagenya sendiri tanpa harus terhubung dengan postingan. Kira-kira sobat tahu tidak caranya?

Berhubung judul postingan saya sendiri, saya jelaskan kenapa judulnya Sendiri [lagi]. Yach itu tadi, karena kegiatan saya yang full dan saya tidak bisa terus menerus bergabung dalam kelompok Pemuda BNKP, saya berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar tanpa kehadiran sang monica.
Sendiri, dan terus sendiri.
Sungguh membosankan

0 komentar:

Post a Comment