Monday, June 14, 2010

FIFA World Cup 2010


Yupzz....sesuai dengan judul postingan saya "FIFA World Cup 2010", inilah yang saat ini menjadi pembicaraan paling seru se-antero dunia. Piala Dunia yang menjadi rebutan sejagat raya ini diperebutkan di Afrika Selatan. Semua orang di dunia berharap agar pemain pilihannya mampu memberikan hasil yang memuaskan bahkan dapat merebut World Cup 2010. Saya sendiri tidak tahu mau menjagokan siapa yang akan mendapatkan Piala rebutan tersebut, tapi saya suka banget denger lagunya yang memberi inspirasi dan semangat yang luar biasa. Jadinya pengen banget posting bersama dengan lagunya yang ngetrend saat ini.

Nah.....bagi kawan-kawan yang pengen tahu jadwal pertandingannya dan tayangannya boleh klik disini yach. Dan kalau pengen lebih tahu lebih banyak perkembangan mengenai FIFA World Cup 2010, klik disini aja atau disini untuk memantau perkembangan terkini dari Afrika Selatan, baik dari dalam maupun luar lapangan. ^______^.
Kira-kira siapa yang bakal membawa pulang Piala Dunia 2010 yach?

Semoga pemain pilihan teman-teman mampu mewujudkan impian tersebut.

Eitss.....jangan lupa buat mendukung TIMNAS PSSI supaya terus berkembang, dan layak untuk ikut terlibat dalam FIFA World Cup berikutnya.


2 comments: