Monday, April 29, 2013

Credit Card membengkak! OMG!


Udah lama ga post, saya termasuk orang yang musiman. Ada musimnya rajin, ada musimnya malas. Mungkin  bisa dibilang pancaroba juga, musim yang suka beralih tiba-tiba. .
Kadang qlo liat kawan-kawan blog lain yang jago ngomong bahasa Inggris, postingannya pake bhs. Inggris, jadi bikin saya minder. Pengen banget belajar, tapi sekali lagi lagi saya katakan, saya orangnya musiman . Yahhh, apa boleh buat, kemampuan bahasa inggris saya yang pas-pasan akhirnya menimbulkan moto dalam diri saya.

"SAYA CINTA BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR"
Noted!
...................................................................................................................................................................

Nge-post blog ini pun saya sampai ketiduran . Post pas jam kerja, masalahnya adalah cuaca benar-benar mendukung buat bermalas-malasan. Mendung + hujan, suara petir yang cetar membahana bikin mata ini susah dikendalikan . Sambil muter lagu rohani yang melow....bikin tambah susah kompromi dengan mata.
Back to topik!

Minggu depan, tgl 5 Mei 2013 salah satu kakak rohani kami, Ms. Anna akan melaksanakan pemberkatan sekaligus resepsi pernikahan dan kami diminta untuk menjadi salah satu panitia dalam pernikahannya nanti.
Saya bakal jadi "usher" alias penerima tamu dan Ms. Anna minta supaya kami memakai gaun. Saya pikir awalnya bakal pakai kebaya..
Kawan saya Tefilla akan membawakan beberapa lagu selama acara pernikahan tersebut, oleh karena itu kami bersama-sama mencoba keliling melihat gaun yang mungkin akan cocok untuk kami kenakan di wedding party Ms. Anna. Akhirnya salah satu kakak kami yang paling langsing bak tiang listrik dan paling molek, kak Martin menemani kami mencari gaun untuk persiapan tersebut. Selain kak Martin, masih ada kak Jolly, kak Eka, dan Michael. 
Setelah keliling mulai dari siang selesai ibadah di gereja sampai dengan malam jam 10, seperti biasa the last minute justru baru dapat gaun yang cocok dengan mata dan dompet .
Black long dress dengan belahan dada sedikit terbuka, meski sebenarnya sedikit kurang mendukung dengan body-ku yang pas-pas-an ini .  

Jrengggg-jrenggggg........... 


Yeaahh...i'm felling seksi...... LOL


No!! It's not true!!
Berapa kali nyoba, jadi ngerasa gaun ini biasa aja 

Penyebab:
1. Harga gaun tersebut 550k
2. Kemarin terpaksa nyari sepatu yang sesuai, biasa gue suka pakai sepatu hak tinggi wages, tapi buat gaun ini mesti nyari sepatu high heels dengan satu tumpuan di tumit saja. Yang bikin nyesak itu harga sepatunya setelah dicari dapet yang lumayan murah tapi tetap saja MAHAL bagi ku 233k
3. Karena model baju tersebut, kawan bilang perlu aksesoris di leher. Pas banget gue memang dari dulu ngincer kalung salib, kemarin coba drooling liat harga mata kalung berbentuk salib dapet yang murah 150k sudah sama rantainya.
4. Teringat ada pakai credit card buat beli iPod di bulan februari kemarin, nyicil perbulannya 536k
5. Teringat awal bulan ada belanja baju pakai credit card seharga 199k
6. Belum lagi nanti bakal sewa mobil khusus buat antar jemput kami seharian di hari H
7. Biaya sewa si tukang make up 150k
8. Tabungan gue yang rencananya mau nabung buat masa depan yang gue perkirakan bulan Oktober bisa mencapai diatas 25juta, terakhir dicek saldo cuma 6jutaan

Kebiasaan Buruk kalau pegang kartu kredit...
Mata haus tinggal GESEK!!.......Cash lagi seret, tinggal GESEK!!


Akhir bulan keluarlahh TAGIHAANNNNN!! 


Nyesekk!! bikin Nyesek!!
Belum lagi awal bulan mau bayar tagihan credit card yang BENGKAK ini!
Tabunganku ludes! ,

...................................................................................................................................................................
Terlepas dari hal itu semua, semoga wedding party Ms. Anna minggu depan berjalan lancar, dan semoga uang yang gue keluarin ga sia-sia.
Pengen tampil beda di wedding party nanti, setidaknya menyadarkan mereka bahwa gue juga bisa "feminim.

Aslinya...saya akui saya perempuan tomboy, sikap yang lumayan kasar, tampil feminim cuma pas ke gereja aja . Kalau ditanya mengapa, karena menjadi diri sendiri itu menyenangkan! Kadang ingin bebas, ga tergantung dengan pendapat orang lain, bebas mengekspresikan diri, nyaman dengan apa yang gue pakai, tapi kadang juga mencoba memahami pendapat orang lain kalau hal tersebut memang membawa diriku menjadi lebih ke arah yang positif .
That's Me!

Bantu doakan yahhh next month bisa handle pengeluaran sebaik-baiknya .

Oh ya, one more. Sabtu ini birthday my beloved brother, Billy Mocris Gowasa yang ke-12 tahun. Tanggal 4 Mei 2001 menjadi moment paling bahagia bisa dapet adek cowok, tapi dah gede tuh anak jadi jauh lebih narsis daripada kakak2nya. Hobi mendep dirumah, mainin tab, kalau lagi libur sekolah kerjaannya kalau ga guling-guling dikasur, jambak rambut sendiri *crazy*, ngoceh sendiri, nonton si bolang, nge-PING cecenya ini yang lagi nge-post blog. Really, i love him so much!!
Bingung mau kasih kado apa .

Love my brother so much!



0 komentar:

Post a Comment