Tuesday, January 29, 2013

Sidang KP I & II!!

Ya, hari ini saya sidang KP (Kerja Praktek) I & II (6sks). Akhirnya tiba juga hari ini, hari yang saya tunggu-tunggu.

Semua siap, tinggal sepatu nih belum ada. Nanti sore sebelum sidang jam 7 malam kalau sempat saya belanja sepatu dulu di mall baru langsung kerumah prepare buat sidang. Kalau ga sempat ya terpaksa deh pinjam sepatunya Lina sementara --"
Parah memang, pas mau sidang dihari itu baru prepare pakaiannya.
Belajar juga belum, sepertinya saya terlalu anggap enteng ya T.T
Habis saya pikir mau belajar gimana, toh yang ditanya pasti masalah perusahaannya. Jujur kalau soal teori saya ga terlalu mendalaminya, tapi setidaknya tau apakah penerapan sistem internal control perusahaan itu cukup memadai atau tidak. Kalau soal itu sudah diluar kepala, kerja disini selama 3 tahun 9 bulan 29 hari sudah cukup membuat saya mengerti sistem yang ada diperusahaan ini.
Yah, cuma sekedar sharing, posting, biar ingat kapan saya sidang KP :) Kenang-kenangan buat nanti pas udah S1, or may be baru buka postingan ini lagi pas udah jadi menantu orang or gendong baby (AMINNNN) ahhahahaa.....
Semoga sidang hari ini lancar, diberi hikmat dan bijaksana :)
Tuhan Yesus memberkati hariku dan harimu :D

0 komentar:

Post a Comment