Saturday, January 19, 2013

Menjelang Sidang Skripsi & KP

Yupzzz...okay, sudah lama banget hiatus...ya, sejak MetPen semester 6 kemarin sampai dengan sekarang yang baru aja slsai semester 7, sejak bulan Agustus 2012 sampai dengan sekarang belum pernah posting lagi.


Sejujurnya sering berkunjung sih ke blog kesayangan ini, tapi tiap mau posting selalu aja kepikiran sama skripsi dan kp ku...alhasil langsung deh ditutup tab nya :'(

Dan ini saya mampir, setidaknya buat ngasih info kalo sekarang saya on process selesaikan skripsi.
Laporan KP udah kelar, tinggal burn ke CD then sidang deh minggu depan.
Skripsi yang bikin galau, sampai sekarang model penelitianku masih belum fix.
Padahal teman-teman lainnya udah siap tinggal presentasi buat prepare sebelum sidang.
Hwaaaa.... saya jadi kepikiran terus, skripsi blom slsai, sidang KP belum lewat, ga tau sempat or ga buat belajar untuk persiapan sidang KOMPRE T.T
Semoga aja sempat dan saya bisa melakukan dan memberikan yang terbaik.
Satu motivasi saya, saya melakukan ini untuk Tuhan.
Bukan untuk saya pribadi dan orang lain, tapi tujuan utama adalah untuk kemuliaan namaNya :)
Praise the Lord.
Yupz...segitu aja dulu buat postingan kali ini.

See you next time. Doakan yah moga lancar semuanya sampai dengan selesainya sidang KP, Skripsi dan Kompre :)
God bless us

0 komentar:

Post a Comment