Wednesday, April 25, 2012

JanjiMu Seperti Fajar

JanjiMu sperti fajar pagi hari dan tiada pernah terlambat bersinarCintaMu sperti sungai yang mengalir dan ku tahu betapa dalam kasihMu
Yah....saat ini saya sedang mendengarkan lagu ini, lagu yang membuat hati saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Mungkin inilah gejala jomblowan/wati...http://www.emocutez.com beberapa waktu lalu, sejak semalam sehabis nonton drama korea, saya malah jadi kepikiran soal pasangan hidup. Semoga yang liat hanya teman-teman blogger dan bukan dari kampus....biar ga ditanya sana-sini http://www.emocutez.com . 
Banyak yang ingin saya ceritakan tapi kayaknya terlalu pribadi, jadi saya agak enggan untuk menuliskannya di blog. Tapi setidaknya satu hal yang saya sadari, apapun itu, tujuan hidup saya adalah untuk Tuhan, Yesus Kristus, Bapa di Sorga, don't think about anything else, just focus to service God, and He will give us happiness.
Lagi bingung mau posting apa, abiz nonton drama korea Tamra The Island, bikin saya jadi melow banged....kadang malah bikin iri...but....forget it..forget it...jgn sampai saya jadi kepikiran mulu. Sudah mau akhir bulan dan isi blog di bulan April masih dikit banget. Memang beberapa minggu ini lagi ga mood buat ngepost....pusing mikirin metpen, malah jadi tergiur sama k-drama.
Kamis ini, tepatnya besok kami harus sudah ngumpulin MetPen sampai dengan bab 3, dan beberapa minggu ini kami harus mempersiapkan diri buat ujian presentasi MetPen, tapi sampai sekarang saya belum juga menyelesaikannya. Semoga hari ini ada mood buat ngerjainnya.
Ga terasa sekarang sudah tanggal 25 April, sebentar lagi akhir bulan, gajian...tapi uang juga bakal langsung habis. Semoga kali ini dan seterusnya Tuhan Yesus terus memberkati usaha, financial, dan pendidikan saya.
Oh ya, tanggal 28 April ini akan ada pembicara dari perkantas Medan, namanya Esni Naibaho, SKM, M.Div. Beliau adalah FKM/ Ketua BPC Perkantas Medan, dan kedatangan beliau ke Batam adalah untuk memberikan pengisian bagi kami PKK dan AKK UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Kristen mahasiswa UIB. Beliau akan stay di Batam selama 3 hari 2 malam, jadi untuk beberapa hari ini kami akan sedikit disibukkan untuk persiapan pengisian ini.

Oh ya, saya juga baru ingat, cicilan motor masih sisa 1x lagi. Sebenarnya gaji bulan ini mau buat bayar langsung cicilan motor biar bisa langsung ambil BPKB dan ga perlu pusing mikir soal cicilan lagi, tapi karna pas banget bulan ini kami pindahan rumah dan banyak peralatan elektronik yang dibeli, uangnya jadi ga cukup buat bayar cicilan, malah jadi kekurangan dan terpaksa saya convert uang dollar singapore saya buat kebutuhan sehari-hari. Padahal tanggal jatuh tempo tanggal 29. Yah, kali ini saya bakal telat bayar karna gajian biasanya tanggal 1, meski selanjutnya saya ga perlu lagi mikir soal angsuran motor.

Bulan depan adalah bulan Mei, selalu saya ingat....Tanggal 12 Mei nanti umurku akan bertambah lagi, genap 22 tahun. Rasanya saya udah tua banged. Tanggal 4 Mei ulang tahun adikku tercinta, Billy dan dia tahun ini akan naik kelas 1 SMP. Wahh...emang waktu berlalu terasa begitu cepat. Padahal rasanya baru beberapa saat yang lalu saya pindah ke Batam, dan sekarang kalau dihitung-hitung sudah 3 tahun 1 bulan saya menetap di Batam, jauh dari orang tua, bekerja dan kuliah. Saya berharap, setiap perjalanan hidup yang saya hadapi, saya lewati tidak berlalu begitu saja, melainkan menjadi gambaran saya untuk melihat ke masa depan.

Ga banyak yang ingin saya ceritakan, sampai disini dulu curhatnya. Ga tau kapan saya punya waktu buat ngepost lagi, tapi saya berharap untuk postingan selanjutnya ada hal baru yang luar biasa, yg indah dan baik untuk dapat saya bagikan ke teman-teman blogger semua.
Tuhan Yesus memberkati ♥ :)

6 comments:

  1. Ada Award Top Komentator untuk Blog mu Sobat, Silahkan cek dan ambil ya awardnya disini :

    http://majalahsiantar.blogspot.com/2012/05/top-komentator-award-majalah-siantar.html

    Selamat ya !!

    By : Majalah Siantar

    ReplyDelete
  2. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
    jangan buang waktu kamu sia2.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  3. banner linknya udah saya pasang silahkan di cek di sini http://aboutofindonesia.blogspot.com dan jangan lupa pasang bannerku ya trimakasih......

    ReplyDelete
  4. wah infonya bagus sob..
    sangat bermanfaat & lengkap lagi..
    makasih ya :)
    salam kenal :)




    #Happy BLogging :D

    ReplyDelete
  5. nice share Sob. oya Sob, izin tuker/follow blog.
    mau tuker link tp ga tau tmptnya...:D
    d tunggu follow backnya Sob. makasih salam kenal.

    ReplyDelete
  6. Berkunjung Gan...
    blog Agan udah saya join dan Lingnya udah terpasang di blog saya nihh...monggo di cek http://cara-3a.blogspot.com/
    saya harap Agan berkenan join di blog saya dan memasang link blog saya pada blog agan... :)
    thanks..

    ReplyDelete