Monday, April 16, 2012

Marriage ♥

Sabtu kemarin saya sempat mengunjungi acara pernikahan dari salah satu anggota keluarga jauh, orang nias. Saya diundang oleh paman yang dulu sewaktu masih stay di Jakarta, keluarga kami sering berkumpul dan ternyata sekarang mereka juga stay di Batam. Setelah tahu dari papa kalau saya juga sekarang stay di Batam, om Folo langsung menghubungi saya dan beberapa kali mencoba mengatur waktu buat ketemuan. Tapi berhubung saya yang kurang cocok dengan waktunya, jadi belum sempat bertemu sama sekali.
Hari sabtu, om Folo menghubungi saya dan meminta saya untuk hadir di pernikahan saudaranya, sebenarnya saya belum mengiyakan berhubung masih jam kerja, tapi mengingat saya sudah beberapa kali menolak bertemu akhirnya saya minta izin dengan atasan untuk menghadiri pernikahan tersebut. Dan akhirnya kami pun bertemu, tapi ya begitulah, sudah kurang lebih 15 tahun tidak bertemu tentu saja saya tidak tahu bagaimana rupa mereka sekarang. Beberapa saat kemudian mulailah pemberkatan nikah di gereja GTDI, Bengkong. Meski hanya sederhana, tapi pernikahan itu membuat saya melayangkan pikiran saya, bagaimana jika kelak suatu saat saya ada dipelaminan, berdiri di altar gereja, mengucap janji suci bersama orang yang akan menjadi pasangan saya seumur hidup. Wahhh....membuat saya merasa bahagia sekali. Berikut beberapa gambar yang sempat saya ambil.


♥ Pengucapan Janji Suci ♥



♥ Tanda Kasih Sayang ♥


Kapan yaaa giliranku ?? ♥♥♥ Hhahaha.....

0 komentar:

Post a Comment