Saturday, June 2, 2012

Have been waiting for a long time! ♥

Begitu lama engkau menungguku,
begitu lama engkau menantikan blog ini terisi dengan hati dan pikiranku
yang selama ini menghilang entah kemana
Sejujurnya aku sengaja melupakanmu
bukan untuk selamanya, tapi sementara
Ada hal lain yang sedang menungguku
Sangat membutuhkanku
dan aku tidak ingin mengecewakan hal itu

Yaaa....it's me....back to blogger world. Setelah sekian lama ga update blog, terhitung sejak bulan April, dan jujur saja saya jadi sedikit menyesal karna baru sadar kalo ternyata momen-momen di bulan Mei justru saya lewatkan begitu saja tanpa berbagi dengan dunia maya saya disini.
Padahal bisa dibilang bulan Mei adalah  bulan yang selalu saya nantikan setiap tahunnya.
That's right!! I'm 22nd years old now! Tepat tanggal 12 Mei kemarin saya genap berusia 22 tahun dan tentu saja itu membuat saya merasa harus lebih dewasa lagi, umur saya makin lama makin tua aja....jadi serasa bakal jadi tua hanya dalam hitungan beberapa masa saja.

Selain saya, adikku tercinta Billy juga berulang tahun, tepat tanggal 4 Mei. Yaa...dia berusia (2012-2001) 11 tahun. Hhaaha...saya hanya ingat tanggal dan tahun lahirnya saja, jadi selalu hitung2an buat tau berapa umurnya sekarang, sedang adikku yang nomor 2 gampang aja ngitungnya, tinggal dikurangi 2 tahun sebelum lewat bulan Januari.

Wahh...benar-benar ga terasa, semester ini berlalu begitu cepat, semester ini, metpen sudah lewat, meski saya dan beberapa kawan saya belum sidang MetPen karna giliran kami minggu depan antara tanggal 4-9 Juni 2012. Tetap aja, padahal baru beberapa bulan kemarin serasa bakal stress dan gila menghadapi MetPen dan ternyata see....mengandalkan Tuhan dalam setiap aktivitasmu adalah hal luar biasa yang engkau lakukan jika kau sadar bahwa Dia memang melakukan karyaNya dalam setiap aktivitasmu.
Melewati semester ini bukanlah hal yang gampang, ditambah semakin banyaknya drama korea yang bagussss banget terus bermunculan dan sering menggoda pikiran saya (hehehhee...), tapi dengan semangat dan sukacita, saling mendukung dan memberi semangat terhadap sesama teman dikelas membuat kami mampu melewati semester ini dengan penuh kerja keras dan senyuman :)

Yup, sudah habis masanya semester genap dan kini sebelum memasuki semester ganjil kami diistirahatkan dulu selama tiga bulan alias libur kampus kecuali buat mereka yang ambil semester pendek.
Beruntung dan sukacita banget karna semua mata kuliah saya minimal B dan tidak perlu diperbaiki lagi. Semester yang akan saya lalui kali ini bisa dibilang enak, but masa-masa yang menentukan juga. Semester ini saya ambil skripsi dan KP. Untuk KP kami sudah mulai start sejak 1 Juni 2012 dan akan berakhir s.d. Februari 2013. Lama banget memang, 9 bulan coy!! but sebenarnya itu bukan apa-apa mengingat saya yang masih bertahan sampai sekarang, kira-kira sudah 3 tahun 2 bulan dan jujur saya sudah mulai bosaaann! :(

Pengajuan topik dan tempat KP sudah diajukan, tempat kerja saya jadi tempat KP, ya donk! qlo ga ga mungkin saya ambil jurusan akuntansi kalau bukan karna kerjaan saya dibidang akuntansi.

Tapi satu hal yang masih jadi pergumulan saya yaitu, akan jadi apa saya kelak setelah menamatkan kuliah saya?? Masih belum jelas....arghhhh!! ><"

Kerja?? Jadi wanita karir?? Sejujurnya saya bosan kerja, kalau orang banyak yang bilang "Hebat ya, sudah kerja masih sanggup kuliah", saya bilang justru kalau bukan karna saya kuliah saya ga akan ada mood buat kerja. Justru dikampuslah saya merasa lebih hidup, lebih banyak kawan, lebih banyak hal-hal yang menarik dibandingkan dengan kerjaan yang disuruh ini itu sama atasan.

Sempat berpikir buat buka usaha, but modal...i need money....

Oh ya...hari senin mama dan adekku tercinta Billy bakal dateng ke Batam, dan tentu ini hal yang sudah lama kutunggu-tunggu, ingin menunjukkan pada mama kalau selama ini aku baik-baik saja, hidup berkecukupan dan dikelilingi oleh lingkungan sosial yang seimbang, seiman, dan selalu ceria, sukacita, serasa hidup anak muda tapi tetap berpegang pada perintah Allah. :D ♥

Semoga mereka betah disini dan saya bisa membanggakan kedua orang tua saya. Rencananya mau ngajak mereka ke Singapore, but dengan dana minim, saya khawatir ini jadi menghalangi saya untuk membuat mereka merasakan jalan-jalan diluar negeri.
Ya, saya bukan orang kaya, bukan orang hebat, tapi saya berkecukupan dan saya bisa membuat orang tua saya yang mungkin sulit untuk mereka lakukan jadi hal yang mudah bagi mereka, itu jadi kebanggaan tersendiri dalam diriku. Semoga Tuhan senantiasa menyertai kami ♥ :D

Sampai disini dulu para bloggers, and i wanna say sorry baru sempat baca komen kalian. Buat yang udah nyempatin waktu untuk infoin qlo saya dapat award saya sangat berterima kasih, akan saya sempatkan memposting award tersebut.

Met beraktivitas and have nice day :)

0 komentar:

Post a Comment