Saturday, January 7, 2012

Get 1 Award from Penghuni 60 ♪♫

Yupz...hari ini saya baru posting blog dan ternyata ada sobat blogger yang ngasih info kalo saya dapet award 2 Year of Blogging

Wahh....selamat ya buat Penghuni 60, semoga semakin sukses dalam dunia maya, khususnya perbloggingannya.
Tetap berkarya and jangan pernah bosan buat yang namanya ngeblog.

Sama lho dengan saya yang baru dua tahun ngeblog. Sempat vakum juga selama hampir setahun. Karna bingung mau posting apa dan jujur saja karena kawan-kawan di dunia perbloggingan masih sangat sedikit.

But, semoga dengan anugerah Award ini bisa semakin mempererat persaudaraan kita sesama blogger.

Sekali lagi congrats yaa.... ^^ http://www.emocutez.com

2 Years of Blogging Award Penghuni 60


1 comment:

  1. selamat ya sob... semoga makin semangat ngblognya..!
    2 backlink sesuai janjiku dah jd milikmu sob, plus aku follow blognya, bentar lg jg aku mau follow twitternya, jgn lp follow balik ya..

    ReplyDelete