Friday, July 2, 2010

TWILIGHT SAGA ECLIPSE


Ihhh......pengen banget nonton eclipse...tapi kapan yach...ga sempet nich....jadi iri dengerin temen2 yang pada nonton eclipse. Meski belum sempat nonton, tapi monica sempet searching sedikit ulasan mengenai film favorit anak muda ini.

Dalam Eclipse, Bella kembali dikelilingi oleh bahaya dimana Seattle dilanda serangkaian pembunuhan misterius dan vampir terus mengejarnya untuk membalas dendam. Di tengah semua ini, dia terpaksa memilih antara cintanya kepada Edward dan persahabatannya dengan Jacob - tahu bahwa keputusannya dapat memicu pertarungan antara vampir dan serigala jadi-jadian (Werewolf). Dengan segera, Bella dihadapkan pada keputusan paling penting dalam hidupnya

Edward harus berupaya keras untuk kembali memenangkan hati Bella. Meskipun gadis itu bersedia menjadi tunangannya, namun kehadiran sekawanan manusia serigala teman-teman Jacob Black memperunyam suasana. Apalagi dengan munculnya kembali Victoria, vampir wanita yang kekasihnya James telah dibunuh oleh Edward, yang menuntut pembalasan dan mengincar Bella. Dan pada saat itulah Edward harus berpikir jernih demi gadis yang sangat dicintainya. Mengesampingkan segala rasa cemburu dan hanya berdasarkan logika, Edward memutuskan untuk mengamankan kekasihnya di bawah lindungan Jacob Black dan kawanan serigalanya.

Namun Victoria ternyata semakin kuat dengan menciptakan pasukan dengan meciptakan vampir-vampir baru yang haus darah dan mengancam keselamatan penduduk di Forks.

Keluarga Edward berusaha mencari dukungan keluarga-keluarga vampir yang lain meski tanpa hasil. Satu-satunya kesempatan menang hanyalah bila mereka mengajak kawanan manusia serigala untuk bergabung membantu mereka.

Lalu sanggupkah hati Bella melihat kedua lelaki yang sama-sama dicintainya, Edward dan Jacob, bertarung mati-matian melawan pasukan vampir demi menyelamatkan hidupnya? Kepada siapakah nanti hatinya akan berpihak? Sanggupkah dia memilih salah satu di antara mereka berdua? Bila dia memutuskan menikah dengan Edward, lalu bagaimanakah dengan Jacob?

2 comments:

  1. Hmm...saya penggemar berat Twilight Saga. Novelnya sudah dikoleksi dari sejak bukunya masih terpajang di rak-rak paling bawah G******a (nggak kayak sekarang, udah dipajang di rak paling depan, bersama dengan Harry Potter :D )

    Awalnya sih, tertarik juga dengan filmya. Penasaran malah. Tapi begitu melihat kualitas yang Twilight, langsung patah arang. Nggak berminat lagi menonton sekuel berikutnya (apalagi kalau pemain utamanya masih yang itu juga). Imajinasi di film tidak sekaya imajinasi di novel.

    So, menurutku, untuk yang sudah pernah membaca novelnya, umumnya kurang tertarik untuk melihat filmnya. Kecuali untuk melihat tampang para pemainnya..hehehe.. kalau jalan cerita dan efek visualnya mah, jauuuhhh :)

    Salam
    Female Stuffs
    Mommy Mayonnaise
    Perempuan Rumahan
    Cerita Film

    ReplyDelete
  2. Ih..iy yAch...
    jAdi pengEn banGet bAca nOveLnyA....

    SekarAnG masIH diJuaL ga yAch???

    ReplyDelete