Wednesday, July 21, 2010

HIATUS

Yuppzzz.........setelah sekian lama saya lenyap dari dunia per-blogging-an, baru hari ini rasanya saya terpanggil untuk sekedar mengisi blog sekalian menyatakan pernyataan hiatus secara resmi. Hahaha......rasanya terlalu formal jika saya bilang resmi.

Oh ya....saya juga mau minta maaf nich sama sahabat-sahabat blogger yang mau menyempatkan diri untuk mengisi guest book, i'm really really sorry!

Mungkin sudah hampir sebulan atau bahkan lebih saya tidak meng-update blog ini, maklum saya ini orangnya musiman, kadang musim rajin ngisi blog kadang juga malasnya minta ampun, bahkan sekedar mampir pun tidak. Akhir-akhir ini saya hanya sering mengupdate plurk saya untuk mencapai karma tertinggi XD. Sebenernya bukan hanya karena persaan malas yang membuat saya tidak mengupdate blog, tetapi karena tugas kuliah yang menumpuk + memusingkan. Ternyata rumit juga jurusan Akuntansi itu yach! Padahal dulu saya sangat tidak berminat di jurusan IPS, ingin belajar tentang dunia fisika yang melatih insting & logika, tapi setelah menapaki dunia perkuliahan saya malah mengambil jurusan yang tidak pernah terbesit sekalipun dalam anganku.
Tapi bukan berarti saya menyesalinya karena tidak pernah ada kata menyesal dalam kamusku selama itu adalah keputusan yang sudah saya ambil sendiri. Dan sekarang saya bahkan merasa sudah mulai menyatu dengan dunia akuntansi yang sedikit banyak memaksa saya untuk belajar lebih keras (karena dulu waktu SMA saya ambil IPA). Sebentar lagi tanggal 26 July ada UAS, mungkin bagi kalian lama sekali kami UAS-nya, tapi justru itu sudah sangat cepat, yach namanya juga swasta, lebih lama dari negeri yang saat ini malah sudah hampir habis libur UAS.
Berhubung UAS, saya terpaksa lenyap lagi untuk sementara waktu, saya harus memperbaiki nilai UTS kemarin yang anjlok, setidaknya untuk mendapatkan beasiswa tahun ini dan mudah-mudahan untuk seterusnya.
Bye friends ^^

1 comment:

  1. Sukses dengan ujiannya, Mon. Urusan blog bisa menunggu. Ntar-ntar juga bisa kok :)
    Mudah2an beasiswanya juga dapat ya..

    Risma

    ReplyDelete