Thursday, September 22, 2011

Welcome Semester Ganjil (V)

Minggu ini merupakan minggu pertama memasuki semester ganjil, bagiku sekarang sudah semester 5, angkatan ke-4 di kampus kesayanganku, Universitas Internasional Batam (UIB). Meski sejujurnya saya sangat kesal dengan kampus yang biayanya bahkan ternyata melebihi biaya kuliah di Telkom Bandung, tapi saya adalah mahasiswa kampus ini yang akan menjadi alumni kampus ini, ibarat anak yang harus menghargai orang tuanya, begitu pun saya tetap menghargai kampus UIB ini  http://www.emocutez.com.

Semester ini akan menjadi semester terakhir untuk bisa bersantai karena semester depan sudah memasuki semester N E R A K A --) kata di Pak Hendru C. Ya, mata kuliah untuk semester ini terasa jauh lebih berat dari semester-semester sebelumnya, namun itu semua bukan apa-apa jika dibandingkan dengan mata kuliah yang akan kami tempuh di semester depan http://www.emocutez.com (KP dan MetPen).

Jurusan Akuntansi ternyata bukan jurusan yang mudah untuk diikuti, terlebih saya yang memang dari dulu tidak berminat di Akuntansi harus memaksa diri saya untuk menyukai mata kuliah yang ada di program studi ini. Sungguh melelahkan.

Oh ya, beberapa hari ini cuaca selalu tidak bersahabat, setiap hari hujan, meski ga tentu jamnya, dan cuaca yang tidak bisa ditebak. Kadang cerah, dalam hitungan detik hujan gerimis dan hujan lebat datang begitu saja tanpa permisi. Tapi ini juga menjadikan diriku semakin bersemangat, membuktikan bahwa tanda-tanda Christmass mendekat. Sudah tidak sabar merasakan natal di Batam, karena untuk tahun ini saya tidak bisa pulang ke rumah di Palembang (cuti habis). Ingin mempersiapkan diri buat natalan di Singapore, semoga bisa. Amin.... Buat teman-teman yang saat ini sama dengan saya, yang rajin ya belajarnya, semoga semester kali ini bisa lebih berusaha lagi dan lebih baik lagi.

GAMBATE!! 
http://www.emocutez.com

0 komentar:

Post a Comment