Tuesday, August 2, 2011

Welcome August!!

Yupzzz.....welcome to new month, welcome August!!


Bulan baru, Agustus, tak disangka ternyata kita sudah memasuki bulan ke delapan di tahun 2011 ini. Tidak ada hal yang menarik untuk saya bagikan kali ini, hanya sekedar ingin menyapa para blogger yang mungkin malah sudah bosan melihat isi blog saya yang "itu-itu saja". Yaa....beberapa waktu ini saya sedang terfokus mulai dari UAS semester genap, sampai tak terasa minggu depan malah sudah UAS semester pendek. Dan karena saya mulai gencar-gencarnya mencari k-drama terbaru yang menarik.
Dan karenanya saya bahkan hampir setiap hari tidur diatas jam 12 malam. Bukan karena belajar malah karena nonton. Sangat tidak saya sarankan kepada teman-teman.

Untuk beberapa waktu kedepan, saya berharap dapat meluangkan waktu buat mengisi blogku ini.
Salam hangat buat sobat blogger,

Gb

0 komentar:

Post a Comment