Wednesday, February 9, 2011

Marry Me, Mary! / Mary Stayed Out All Night

Annyong Haseo!



Mary Stayed out All Night adalah drama adaptasi dari manhwa yang akan ditayangkan oleh KBS. Dalam drama ini, si gadis Mae Ri, bukan hanya terikat sebuah kontrak perkawinan, tapi DUA.







Judul: Mary Stayed Out All Night (Maerineun Oebakjoong)
Judul lain: Mary is Out at Night
Genre: Romance, komedi
Episode: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 8 Nov 2010 s/d 28 Des 2010
Sutradara: Hong Suk Goo

Sebenarnya ada dua pendapat yang menjadi inti kisah drama ini

Yang pertama:
Mengisahkan seorang cewek bernama Mae Ri (Moon Geun Yoong). Dia adalah anak pengusaha yang bangkrut. Mae Ri memiliki kekasih seorang rockker bernama Mo Kyul (Jang Geun Suk). Hubungan mereka berjalan baik-baik saja hingga ada cowok bernama Jung In (Kim Jae Wook) yang berlatar kehidupan dan pendidikan sangat baik.

Yang Kedua:
Byun Jung In ( diperankan oleh Kim Jae Wook ) adalah tunangan Wi Mae Ri ( diperankan oleh Moon Geun Young ). Mereka sudah ditunangkan semenjak kanak-kanak. Masalah muncul, saat kehadiran si penyanyi-band-rock-indie-dan-seorang-hippie-yang-berjiwa-bebas, Kang Moo Kyul ( diperankan oleh Jang Geun Suk ).

Nah, bagi saya sendiri sih kedua-duanya ada benarnya, Wi Mae Ri diminta oleh sang ayah (pernah main dalam k-drama Baker King Kim Tak Gu sebagai In Mook) untuk bertunangan dan menikah dengan Byun Jung In, anak dari teman dekatnya untuk melunasi hutang-hutangnya pada para penagih. Sebetulnya bukan hanya karena itu, Mae Ri dan Jung In memang sudah dipasangkan sejak kanak-kanak dan saat kecil Jung In berjanji untuk melindungi Mae Ri setelah kecelakaan yang mengakibatkan luka pada kepala Mae Ri, kata-kata yang diucapkan Jung In yaitu: "Boku ga iru. Boku ga kimi wo mamotte ageru eien ni" yang artinya "Aku di sini dan aku akan melindungimu selamanya" hwaaa....so sweet..... ♥♥
Hal ini yang membuat Mae Ri berinisiatif untuk membuat pernikahan palsu agar sang ayah menyerah. Mae Ri meminta Kang Mo Gyul untuk berpura-pura menjadi suaminya hingga sang ayah menyerah, namun ternyata sebaliknya, masalah bertambah karena ternyata sang ayah dan ayah Jung In seudah mendaftarkan pernikahan Mae Ri dan Jung In sehingga Mae Ri terikat dalam lisensi pernikahan dan pernikahan palsu dengan Mo Gyul. 
Untuk menentukan siapa yang kelak akan mendampingi Mae Ri maka mereka membuat kesepakatan bahwa Mae Ri akan hidup bersama dengan kedua pria tersebut dan pada hari yg ke-100 Mae Ri berhak menentukan dengan siapa dia akan menikah.
Wahh....sangat sesuai dengan judul film ini, jadi poliandri si Wi Mae Ri. ♥♥


0 komentar:

Post a Comment