Wednesday, October 30, 2013

Music?? I love it so much! ^^

Yeah! I'm back!
Ada begitu banyak yang ingin saya sharingkan :)

Kalau bicara tentang musik, identik dengan perasaan. Right?? Yupz. Musik adalah seni, suatu cara seseorang menyampaikan apa yang dia alami, pikirkan, rasakan, segala emosi yang ada dalam diri seseorang. Terkadang sulit bagi kita untuk mengungkapkan sesuatu dengan kata-kata, tetapi ketika kata-kata tersebut dirangkai dan digabungkan dengan nada-nada, serangkaian musik, penyampaiannya jadi berbeda, makna yang tersirat dalamnya benar-benar terasa. That's why i love music! Musik juga identik dengan romantic, dan saya benar-benar menyukai suasana romantis!

Hahaaa, jadi ketahuan! Intinya postingan kali ini saya ingin sharing tentang "dia" yang telah menyatakan perasaannya padaku. Sejujurnya, saya sendiri masih bingung dengan perasaan yang sebenarnya saya rasakan. Saya masih suka kepikiran tentang seorang yang digereja, saya tidak tahu apakah itu sekedar kagum, atau saya memang menyukainya. Yang saya tahu perasaan ini ada sejak November tahun lalu. Kini ada lelaki lain yang mendekati, entah kenapa benar-benar sesuai dengan apa yang saya pinta melalui doa saya kepada Tuhan. Saya tidak meminta kesempurnaan, yang saya harapkan adalah seorang pasangan yang juga melayani Tuhan, yang mampu membimbingku terus semakin intim dengan Tuhan. Orang itu tiba-tiba datang. Sudah lama mengenal, tapi entah kenapa tiba-tiba sekarang dia timbul perasaan itu. Jujur saya bingung, karena sejauh ini saya hanya menganggapnya hanya sekedar kakak, tidak lebih. Tapi jujur, ada saat ketika saya kurang comfort dengannya, tapi ada pula saat saya benar-benar merasa salah tingkah ketika dekat dgnnya. Saya tipe wanita yang mungkin bisa dibilang gampang ditakhlukan dengan tindakan-tindakan sopan dan romantis yang pria lakukan. Tidak perlu hal-hal besar, hal-hal sepele seperti mengantar-jemput, atau menyanyikan lagu dapat membuat hati saya luluh.
Itu sebabnya saya jadi terus kepikiran, sejak semalam dia membawakan lagu untuk saya, meski nama saya tidak disebutkan didepan umum, dia sudah mengatakan lebih dulu kalau lagu itu untukku. Untuk sesaat, saya merasa tersentuh, tidak tahu harus berbuat apa. Hanya senyuman yang terpampang diwajahku. Oh God, aku benar-benar menyukai pria yang bisa membawakan musik dan lagu bagi wanitanya. Tapi aku tidak ingin memilih pria hanya karena hal itu, saya ingin memastikan apakah pria itu adalah orang yang Tuhan pilihkan bagiku atau tidak. Itu sebabnya, saya terus berdoa, dan pagi ini saya sungguh-sungguh memohon pada Tuhan, untuk memberi petunjukNya untuk langkah yang akan saya ambil kedepannya.
Namun satu hal yang saya percaya, saya yakini! Tuhan selalu memberikan yang terbaik  bagi anak-anakNya. Rancangannya adalah rancangan damai sejahtera! AMIN!


By the way, Happy birthday for my beloved friend, Lina Oktafia yang ke-24 thn! Semoga semakin diberkati dalam segala hal, mulai dari karir, keluarga, pasangan hidup, dan terus bertumbuh dalam Kristus! Semoga panjang umur dan sehat selalu, makin cantik, dan plisss, belajar mengendalikan emosi :) Hehehee..... Kita sama lin, sama-sama kolerik, tapi kalau kita berusaha, kita bisa mengubah kebiasaan buruk untuk menjadi kebiasaan baik ^^ Itulah gunanya komunitas :)

Keep in faith! Jesus bless O:)








0 komentar:

Post a Comment