Thursday, October 17, 2013

Be Stronger w/ my Family!

Welcome!!
Wahh, baru beberapa hari yang lalu nge-post, sekarang udah kangen aja pengen nge-post lagi ^^. Banyak yang ingin saya ceritakan disini, tapi bingung gimana cara merangkai kata-kata yang pas ~.~.
For many reasons, saya merasa bahagia...senang...perasaan yang mungkin membuatmu hampir setiap saat ingin tersenyum. It's not about love....it's about relationship...

Barusan saya ngeliatin wall temen, pas dapet quote berikut:

Relationships must be chosen wisely. Don’t rush love. Wait until you truly find it. Don’t let loneliness drive you back into the arms of someone you know you don’t belong with. Fall in love when you’re ready, not when you’re lonely. A great relationship is worth waiting for.

Nice!! I love it! Jadi kebayang, pernah ngerasa waduhh...sedih bnget sendirian mulu, apa2 jalan bareng kawan, berduaan dgn kawan cwek, nonton breng kawan cwek. Heii......................what's wrong?? Setelah saya pertimbangkan, selama ini saya jalan bareng mereka, selalu ada ceritanya tersendiri yang ngebuat hiduop jadi penuh warna. Right??? Tentu saja... hebohhh pengen hang out ntah kemana, cari tempat tongkrongan baru, keliling godain pria abnorm di sekitaran Batu Ampar, ngapelin tukang rujak malem-malem, gelap-gelapan di cabuci alias cafe bukit cinta, curhat-curhatan di McD, menggila di KFC, ngelepasin stress di Inul Vista, teriak bareng-bareng di 21 (sekarang prefer Blitz Theater :P), cuci mata bareng di 3-4 mall dalam 1 hari, uji nyali bareng di rumah hantu Kepri Mall, ngabisin uang ke Asher, cuci telinga alias ngedengerin jazz music di D'Patros, dannn masih buanyaaaaakkkkk lagi hal-hal yang bener-bener bikin kenangan ga terlupakan bareng anak2 COG! Really thankful! Luar biasa, kami bisa berbagi suka duka bersama, saling mengingatkan, dan benar-benar terasa kekeluargaannya. 

Ga kebayang deh kalo misal udah punya pasangan, emang belum ada ngebayangin sihh, kayaknya emang sulit buat ninggalin masa lajang, masa single, paling happy bisa menggila bersama. Yang paling penting adalah, bersama mereka, saya bisa menjadi diri saya sendiri, apa adanya, bukan ada apanya :P!

Thank God! You're Awesome! Semoga ikatan kekeluargaan ini terus terjalin hingga maut memisahkan. Salam buat ko Limin yang udah mendahului kami disini! We miss u so much! Kelak kita bakal bersama lagi, we smile together ^_^


0 komentar:

Post a Comment