Saturday, March 2, 2013

Tertulis di Dalam Kartu Itu


Di dalam kartu ini kau akan menemukan sebagian dari hatiku.
Aku ingin kau tahu bahwa ketika tidak bersamamu, aku merasa terbelah.
Aku telah menemukan penghiburan dan damai di dalam pelukanmu, di dalam mencintaimu selama setahun terakhir. 
Aku tidak sedih dan hatiku bahagia mengetahui bahwa akhir sudah mendekat. 
Separuh hatiku adalah milikku.
Separuhnya lagi adalah milikmu. 
Dan ketika tiba waktunya bagiku untuk mengucapkan selamat berpisah, ingatlah bahwa kata-kata ini benar. 
Bersama-sama, kedua bagian ini saling cocok, seperti kita, dengan cinta yang tidak akan hancur. 
Persahabatan dan kepercayaan yang telah kau berikan padaku seperti harta emas. 
Karena bersamamu, aku mempunyai alasan untuk hidup ketika mereka mengatakan bahwa aku akan mati. 
Sekarang dan selamanya aku akan selalu bersamamu, karena aku sudah siap untuk terbang. 
Jangan sedih atau marah ketika tiba waktunya bagimu untuk melanjutkan tanpa aku. 
Ingatlah akan cinta kita, berpeganglah pada kenangan kita, dan ketahuilah bahwa kau kuat. 
Hari ini aku tidak dapat menjanjikanmu hidup yang abadi. 
Tetapi bersamamu aku tidak sendirian. 
Dan setelah aku pergi, separuh hati yang aku kenakan, akan menemukan jalan pulangnya. 
Aku akan menunggumu selama yang diperlukan untuk menyambutmu ketika waktunya tiba. 
Dan selamanya aku tahu bahwa kau memiliki separuh hatiku pada hari ini, ketika kau menjadi milikku.

Stathis

Source: Chicken Soup for  the Soul: Love Stories

0 komentar:

Post a Comment