Friday, October 22, 2010

Berbagi Kasih

Hari ini cukup membuat saya merasa nyaman, karna baru beberapa hari ini saya cukup tidur. Cukup melelahkan dihari-hari biasa, mulai dari kerja yang full dari Senin-Sabtu, dan kuliah malam Senin-Jumat sampai jam 10 malam. Haiizzzz, sungguh menguras habis tenaga dan pikiranku http://www.emocutez.com, dan Sabtu malam, alias malam Minggu adalah waktu yang pas banget buatku refreshing, menyegarkan otak dan pikiranku http://www.emocutez.com, meski tetap menguras tenaga. Yupzz.....hang out bareng Crown of Glory, sudah jadi rutinitas bagi kami setiap akhir pekan hang out bersama, mulai dari makan di sambel ijo, ke simpang rujak, nonton bareng, http://www.emocutez.com dan tentunya ada rapat yang membahas mengenai kegiatan rutinitas Crown of Glory untuk meningkatkan kualitas pelayanan kampus kami. Ya, Crown of Glory sudah seperti keluarga kedua bagi kami yang tak kalah pentingnya. Meski sering keluar malam, tapi bukan berarti apa yang kami lakukan itu sesuatu yang negatif. Berhubung mayoritas dari kami sudah bekerja dan memiliki cukup banyak aktifitas wajib baik itu dari kampus, kerjaan, ataupun di rumah, maka hanya di akhir pekan saja kami bisa berkumpul semua, terutama bareng para mahasiswa baru yang mau menyempatkan diri mereka bergabung di komunitas kami http://www.emocutez.com.

Terkadang sedih juga kalau diingat-ingat, ada beberapa dari mereka yang suka menyindir kami kalau kami hanya mau bergaul dengan kelompok kami dan menutup diri terhadap dunia luar. Itu sangat menyebalkan http://www.emocutez.com, rasanya seperti senjata tajam yang tepat diarahkan kepada kami, tentu saja itu tidak benar! http://www.emocutez.com Kami bukanlah komunitas seperti yang mereka pikirkan yang hanya mementingkan kepentingan kami sendiri, kami berusaha untuk bergabung dan bahkan mengajak mereka bergabung di unit pelayanan mahasiswa, namun apa dikata jika mereka sendiri tidak sepenuh hati mau memberikan waktu mereka untuk melayani Tuhan di kampus. Tentu saja kami tidak langsung menyerah begitu saja terhadap penolakan-penolakan mereka, tetap berusaha menjadi yang terbaik, serta meningkatkan mutu pelayanan dan terus mencari bibit-bibit baru yang nantinya bisa terus bertumbuh di dalam Kristus dan menjadi teladan di kampus, itu adalah hal yang sangat kami cita-citakan http://www.emocutez.com.

Dalam Crown of Glory, tidak hanya satu dua orang saja, atau hanya orang tertentu saja yang diperhatikan, melainkan seluruhnya http://www.emocutez.com, setiap orang yang bersama dengan kami, tidak akan pernah kami tinggalkan, atau kami lupakan, sebisa mungkin kami berikan kenyamanan serta kasih agar mereka merasakan damainya bersama anak-anak Tuhan yang saling melayani, tidak hanya di kampus, tetapi disetiap tempat, disetiap waktu. Kasih yang luar biasa yang saya dapatkan dalam Crown of Glory merupakan salah satu anugerah terindah yang Tuhan Yesus berikan kepadaku http://www.emocutez.com, dan mereka untuk dapat saling mengenal satu sama lain, mengisi satu sama lain, saling menasehati, dan berusaha bersama memberikan pelayanan yang terbaik hanya untuk Bapa kita. Benar-benar saat yang paling bahagia saat kita bisa merasakan kasih sesama seperti yang Yesus ajarkan kepada murid-muridNya http://www.emocutez.com.
Berbagi kasih bukan hanya kepada sahabat dekat, ataupun kekasih, atau someone spesial, tetapi berbagi kasih kepada setiap orang, bahkan musuh sekalipun, merupakan kasih yang sempurna, seperti yang Yesus lakukan saat ia tetap mengasihi orang-orang yang telah menghina, serta meludahinya. Ya, belajar Kasih yang Sejati daripadaNya, maka hati menjadi tenang http://www.emocutez.com.
Jadi, mulai sekarang mari sobat saling berbagi kasih, karena kasih menutupi banyak sekali dosa

0 komentar:

Post a Comment