Monday, November 29, 2010

Believe in GOD

Hatiku percaya...hatiku percaya.....hatiku percaya..slalu ku percaya.

Lagu pujian untuk Tuhan yang membuatku begitu tersentuh, merenungi apa yang sudah kualami, tetap ku harus percaya.
Begitu banyak hal yang tidak dapat ku kendalikan dengan baik, hal-hal yang mengecewakan dan melukai hati Yesus, tapi lihatlah, apa yang sudah Dia kerjakan bagi saya! KasihNya yang slalu baru setiap hari, setiap saat, serta peganganNya yang erat, tidak pernah melepaskanku, kasih seorang Bapa yang begitu menyayangi anakNya, kasih seorang sahabat yang bergitu setia. Diriku yang begitu banyak dosa, cela, perbuatan baik sebanyak apapun yang kuperbuat semua itu sia-sia dan tidak akan bisa menutupi semua dosa-dosaku. Tapi lihatlah, kasihNya yang luar biasa, hanya oleh kasihNyalah yang menyelamatkanku. Ya! karena Bapa begitu mengasihi saya, anak-anakNya, karena itulah kita selamat.

Begitu banyak hal-hal yang telah kualami, hingga sekarang terkadang saya masih merasa begitu rendah. Saya sadari, beberapa bulan ini saya melupakan Tuhan Yesus, jarang melakukan saat teduh kecuali saat bersama dengan saudara/i dari UKM Kristen, kurang berdoa, dah bahkan lebih sering meminta dan memohon, tetapi jarang sekali menyembahNya secara pribadi, memuliakan namaNya. Digereja saya suka tidak fokus dengan khotbah yang disampaikan, dan terkadang saya menyanyi bukan dengan hati yang sepenuhnya menyadari akan hadirat Tuhan disisi saya. Memohon....meminta....bersyukur...apakah kita perlu berdoa hanya pada saat-saat seperti itu, atau hanya pada waktu-waktu tertentu? tentu saja tidak. Setiap hari, setiap saat, setiap waktu kita dapat berdoa, berbincang-bincang secara pribadi dengan Bapa disorga, dengan Yesus.
Mulai saat ini, saya ingin berkomitmen untuk memberikan hidup sepenuhnya untuk Tuhan. Berharap agar Tuhan memanggilku untuk jadi pelayanNya digerejaNya. Melayani umatNya, serta berusaha untuk menjadi sempurna seperti Kristus, yang merupakan sosok pribadi yang luar biasa.
Yang dibutuhkan sekarang adalah komitmen, "KOMITMEN" untuk terus maju, terus melaksanakan apa yang sudah Tuhan rencanakan dalam kehidupan saya. Karena itu, apapun yang berusaha menjatuhkan saya, saya tetap harus percaya bahwa Tuhan itu tidak pernah tinggal diam melihat domba-dombaNya tersesat, karena Yesus adalah gembala yang baik. Believe in God! always.....

0 komentar:

Post a Comment